Laman

7 September 2010

pengalaman kelas 1 dan 2 SMP

akhirnyaaa..!! aku dapet award...!! ini award pertamaku makanya aku seneng kaya gini hehe. oh ya, awardnya dari kak Wienna makasih ya kak..!
ini nih



Syarat dan peraturannya:
1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata “smp” atau “anak smp” yang penting ada kata-kata “smp”.

----------->>>>>

dulu waktu pertama kali aku masuk SMP, aku kebingungan juga. Soalnya lantai kelas 7 tuh adanya di lantai 4. sedangkan setiap hari atau beberapa jam sekali pasti ada pengumuman. jadi setiap ada pengumuman suka bingung ini turun apa nggak. soalnya yang turun dikit, yang lain pada di atas. pas masih MOS aku kurang bisa menyesuaikan diri. tapi pas dah dapet kelas masing2 aku bisa ikut ngobrol bercanda dan lain2. dalam berbicara aku beda dari yang lain, maksudnya aku masih ngomong pake 'aku-kamu' sedangkan yang lain pada 'gue-lo'. sebetulnya pingin juga dari kelas 7 ngomong gitu tapi dah terlanjur 'aku-kamu'. klo anak cowo' nya biasanya suka ngomong kasar, atau kadang2 pikirannya ga bener. klo yang perempuan sih masih mending bahasanya.

sekarang aku dah kelas 2 SMP. suasana kelasnya beda. klo dulu berisik banget anak2nya. sekarang pada diem2 dan kalo dah waktunya masuk langsung pada rajin ngambil al-qur'an dan lansung baca tanpa disuruh. apa mungkin kelas unggulan anaknya memang rajin2 dan sepi gitu ya? ak juga kangen sama temen-temenku waktu kelas 7. kebanyakan sih kau kangen sama yang perempuannya, soalnya aku kurang deket sama anak2 cowo nya. ada salah satu temenku juga yang bilang klo anak2 kelas 7c (kelasku waktu masih 1 SMP , anak2 kelas 7 yang sekarang dah kelas 8 dan kelasnya jadi beda2) tuh sombong2. yaah menurutku sih sebagian memang jadi gitu

2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. ajak teman minimal 5.

3. Jika bersedia/berkenann dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html agar namanya dicantumkan dalam daftar “Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif”.

dan, award ini aku berikan kepada:

1. Muthia
2. kak Pia
3. kak Aya
4. kak Wie Nanda
5. kak ARni Stella

yaap sudah dulu ya..

2 komentar:

Wie Nanda mengatakan...

Wahaha :)
makasih awardnya yaaa :) first award ni.. hha

yasyfin (fin) mengatakan...

aah iya sama2

Entri Populer