Laman

11 September 2010

ookami-san to shichinin no nakama-tachi 11

baru aja tadi pagi nonton ookami-san episode 11. sebelumnya ryouko diculik orang2 dan dibawa ke Onigashima. dan sekarang aku mau ngasih liat gambar2nya.. MySpace tapi ga semuanya, seolanya kebanyakan.




ryoushi siap-siap mau menyelamatkan ryouko

sedangkan di tempat otsuu diculik, murid2 sana mau bikin otsu ber-cosplay ria, maksudnya disuruh pake inilah, atau yang itu.



kemudian datanglah majo, dengan penemuan baunya. dan membawa kabur otsuu (diselametin maksudnya MySpace )


Ringo, Ryoushi dan neko-san dah nyampe di onigashima.dan dipeannya banyak murid berandalan yang mesti dilawan. tiba2 datanglah momo-senpai dan teman2nya. trus ga lama kemudian temen2 dari otogi ginko juga dateng nolong.


berantem dan saling menolong. ryoushi sama neko-sannya masuk ke dalem sekolah. dan di tengah2 perjalanan dateng musuh lain. neko-san yang berantem. ryoushinya disuruh nyelametin ryouko.


pas dah nyampe, dan ngelawan si hitsujikai, tau2nya tali ketapel ryoushi diputusin sama hitsujikai. trus si ryoushi dtendang sampe jatuh. Ryoushi dah ga kuat tuh, tp pas liat ryouko dan inget kata2 neko-san dia langsung bangun dan ngelawan hitsujikai

dan akhirnya si hitsujikai kena tonjokannya ryoushi sampe berdarah. mukanya hitsujikai jelek banget. ryouko pun diselamatkan...!!!


dan pas mereka lagi ngobrol. si ryouko kan balik badan ngebelakangin ryoushi. pas ryouko balik badan lagi sambil mau ngomong, tiba2 ngeliat ryoushi jongkok wkwkwk..!! gara2 diliatin..mungkin diliatin anak SD atau kaget pas ryouko balik badan MySpace kirain phobia nya dah ilang, tau2nya masih aja... ryoushi2...


ditonjok ryouko lagi deeh.... tsundere tsundere.. MySpace



oh iya, tamatnya episode 12 ya? apa 13? huaa.. coba 20-an espisode.. kan si ryoushi suka ryouko dan udah nyatain perasaan dari episode 1. tapi karena sifatnya ryouko yang tsundere, dia ga pernah bilang klo dia suka apa ga sama ryoushi. tapi dah ketauan dari sifatnya. dari mimpinya yang ada ryoushi jadi pangeran lah.. dan lain2 pokoknya klo di ceritain tentang ryoushi pasti langsung nge-blush mukanya.

tapi kapan dia bilang sukanya ke ryoushiiii..??? episode terakhir kaaah??? ga seru dooonggg..!!!aarrggh ga rela nih klo tamat sekarang..!! mana tadi pas sebelum ryouko balik badan, dia dah mau ngomong sesuatu.. kaya'nya mau bilang perasaanya.. soalnya pas dsuruh lanjutin omongannya si ryoushi langsung di toonjok.. kan sifatnya tsundere.. MySpace

I Love Ryoushi MySpace

I Love Ryoushi x Ryouko MySpace

I Love Ookami-san To Shichinin No Nakama-tachi MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer