Laman

11 September 2010

mengeluarkan isi hati

Halo semuanya..!! milkysmile mungkin kalian bertanya-tanya kenapa judulnya "mengeluarkan isi hati" ? ya soalnya aku lagi iseng dan kepingin banget nulis. jadi aku ceritain aja deh apa yang ada di hatiku sekarang. bukan berarti hatinya aku keluarin dari dalem badan loh...

Oke pertama, aku mau ceritain warna postingan ini
MySpace (sok serius wkwk) kenapa aku pake warna ini.... MySpace soalnya warna ini sama kaya yang ku pake di CB AOI . dulu aku dah pernah ceritain apa itu AOI kan yaah? MySpace yaah pokoknya itu kaya forum buat otaku-otaku. otaku tau kan apa.. MySpace itu tuh yang suka banget sama anime, game, dan game, ataupun yang lainnya. klo penjelasannya salah mohon di maklumi. sebagai gantinya cari di wikipedia aja ya... MySpace

yang kedua, uang lebaran ku meningkat
MySpace 2 tahun yang lalu menurun dan setelah itu menurun juga. tapi tahun ini meningkat.. balik kaya yang dulu2..!! alhamdulillah..

dan yang ketiga, aku ga tau mau ngomong apa..
MySpace pokoknya aku dah disuruh tidur sama mamiku.. dan aku baru sadar klo sekarang jam 22:35 pm

yang Ke empat, semoga aku bisa bangun pagi besok, biar bangun2 langsung ol aoi plus nonton kaichou wa maid sama dan langsung nulis di blog dengan cepat.
MySpace

dan lagi2.. untuk amagami SS, aku nunda nonton ni anime untuk beberapa hari. mungkin bakal nonton lusa..

Tidak ada komentar:

Entri Populer