Laman

6 September 2010

keliling sekolah pake bajaj


lagi lagi aku mimpi setelah sahur. sebetulnya sih aku setiap abis sahur selalu dapet mimpi tapi paginya aku lupa MySpace

eeheem.. jadi ginii MySpace

aku dah smp kan. emang aku smp. tapi sekolah ku bukan di SD Muhammadiyah..!! tapi lokasi sekolah nya balik lagi jadi SD ku dulu. Jadi ansambel ngisi acara, tapi aku ga tau itu acara apaan, mungkin upacara hari senin kali ya.
Aku turun dari Bajaj, ga tau tadinya aku dari mana. trus kan aku milih salah satu tempat duduk. setelah itu aku pergi lewat gerbang depan. ga tau kenapa aku naik bajaj lagi sambil bawa biola. tp casing biolanya tuh kaya casing pianika, cuma ukurannya sama kaya biola 4/4
nah aku baru sadar pas dah jalan naik bajajnya itu. aku bilang ke tukang bajaj nya muterin sekolah. eeh bener aja aku muterin sekolah. pas dah nyampe gerbang belakang, aku langsung lari2 keluar bajaj dan ga bayar (namanya aja mimpi) ada temenku yg dah nungguin aku di gerbang belakng. aku langsung teriak "dah mulai blom?" trus dia jawab " blom..!!" aku langsung lega dan lari2 masuk ke dalem sekolah. dan siap2 deh.
nah tiba2 lokasinya beda, ada di kamar ku. aku baca komik tapi karena ga suka aku lempar deeh XD

tapi tiba2 aku kebangun

Tidak ada komentar:

Entri Populer