Laman

23 September 2010

kegiatanku

ini hari kedua ku masuk sekolah... MySpace kemaren ke sekolah pake behel dan sekarang menampilkan sepatu converse baru berwarna kuning susu hampir ke cream dan ada warna coklatnya, warnanya cocok gitu sama behel nya MySpace

trus hari ini dari jam pelajaran 1 sampe jam pelajaran 4 ada penyuluhan narkoba jadi ga belajar. tapi ttp aja aku ngeri liat gambar2nya, ada juga kaya film tentang anak yang make narkoba dan anak yang berkeluarga harmonis.

setelah selesai. saatnya istirahat dan selesai makan, saatnya aku lari ke WC untuk membersihkan makanan yang nyangkut2 di behel MySpace
trus2.. di mulaillah pelajaran b.indo dan ternyata teman2 pada blom ngerjain pr pas bulan ramadhan ckck.. dapet hukuman deeh

setelah pelajaran selesai saatnya les, sampai jam 4.3 pas dah nyampe rumah jam 5 sore-an eeh beberapa menit kemudian papi pulang ke rumah, tumben2nya yah..

dan aku langsung ol dan main..
beberapa jam kemudian aku belajar fisika karena bsk sepertinya ulangan dan KKM nya itu 80 MySpace
tapi ada kejadian menarik yaitu pas aku kelaperan pas belajar, trus aku makan nasi timbel pake ayam goreng tepung campur, sop dan tahu juga sambal terasi, pas selesai langsung nambah makan roti 2 tangkep wkwkwk mudah2an berat badan nambah, coba aja setiap hari kaya gini pasti bakal nambah berat badan...

Tidak ada komentar:

Entri Populer