Laman

9 September 2010

kakak-kakakku di AOI

aku punya kakak2 di aoi MySpace
ada 4 loh...
ada zephi-neechan, isacchi-neechan,dio-niichan dan saki-neechan

waktu aku pertama kali masuk aoi
~aku diminta sama zephi-neechan jadi imoutonya. aku nerima dan manggilnya jadi zephi-neechan. tapi waktu itu zephi-neechan minta foto aku. huaa.. aku ga mau, selain fotoku sedikit, aku ga punya foto yang bagus2 karena aku ga suka foto2an. terus beberapa hari setelah kejadian minta foto dan nolak ngasih, akhirnya zephi-nee nyerah juga tapi ttp jadiin aku imoutonya.
dan beberapa hari yang lalu zephi-nee minta request gambar. agak susah juga sih soalnya mintanya half germany dan half france klo ga salah. tapi apa boleh buat, itu namanya tantangan. walaupun aku ga bisa, tapi harus tetep aku buat.
Zephi-nee itu orangnya baik,tapi kadang kadang suka marah2 MySpace * ampuuun....!! zephi-nee....!! jangan tonjok imouto mu pake emoticon onion yang ninju
tapi kan jadi kaya kakak-adek MySpace

~klo isacchi-neechan, pas lagi di chat box aoi, dan dia minta aku jadi imoutonya. aku terima aja deh. isacchi-nee juga orangnya baik, tapi aku kurang deket, paling cuma sapa2an dan bicara dikit. nanti berenti abistu lanjut bla bla bla

~ klo dio-niichan sama, di chat box juga. dio-niichan juga baik. dia suka ngelindungin klo misalnya ada emoticon nonjok MySpace waktu itu malah pernah jadi tonjok2an. jadi aku di tonjok terus dio-nii bales nonjok (tapi aku lupa siapa MySpace ) trus imoutonya temenku di aoi ga terima dan nonjok dio-nii juga.. tap kan aku ga mungkin nonjok bales nonjok, jadi aku ngommong aja. ntar klo aku ikut nonjok, aku bisa di tonjok balik sama nii-channya temenku maaf tapi aku lupa siapa. soalnya di CB banyak orang MySpace

~dan yang terakhir...!! saki-neechan di CB juga.pertamanya sih gara2 saki-nee bilang, "kok yg lain di panggil 'kk' aku ga fin? " akhirnya aaku panggil kak saki. tapi ternyata beberapa menit kemudian setelah kupanggil2 kak saki, saki-nee bilang mau nya di panggil "onee-chan" ya udah aku panggil gitu deh, tadinya ada yg ngusulin panggilnya "baa-chan" aja MySpace trus aku panggil saki-baachan, cuma bercanda2an doang. tapi abis itu aku panggil saki-nee deh. saki-nee baik. imouto nya juga imut... masih kecil... MySpace
aku suka ngobrol2 sama saki-nee di cb tapi sekarang saki-nee jarang ol semenjak puasa, katanya ngurusin adeknya yang suka merangkak kemana2 dan mesti di peluk terus..

MySpace itu lah nee-chan dan nii-chan aku....!! MySpace
----------------------MySpace -----------------------

Tidak ada komentar:

Entri Populer