Laman

27 September 2010

hari berat yang melelahkan

kali ini judul postingan ku suram banget ya? maklumlah memang gini keadaannya. MySpace
jadi gini ceritanya, kemarin malem aku lupa buat laporan tadarus jadinya setengah sebelas baru buat. dan di perlukan waktu setengah jam untuk buat tabel, print kertas, dan nyalin semua hasil laporan dair buku ke kertas lembar MySpace dan hasilnya saya tidur jam 11 malam yang biasanya tidur jam 10.30.
dan tadi pagi aku mimpi, hari senin aku mesti tugas buat upacara biasa anak ansambel ngiringin gitu, nah ceritanya aku telat bangun, bangunnya jam 7 lewat 10. kata mamiku, ya udah ga usah sekolah, aku lanjutin tidur.
dan kembali saat kehidupan nyata
tiba2 aku di bangunin mamiku, "kak bangun..!!" biasanya ak langsung bangun tapi kali ini berturut2 di bangunin, dan baru sadar hari ini senin bukan minggu MySpace
jam masih menunjjukan ke angka 5 dengan jarum panjang di angka 6.

pas di sekolah, mulai lah aku ngantuk pas upacara dah mulai, nguap berkali2... trus pas pelajaran bahasa arab juga nguap. tapi pas PLKJ ga ngantuk, gimana ga ngantuk, orang ga berenti2 nulis selama 1 jam pelajaran. trus pas fisika nguap lagi. dan terakhir pas ansambel aku nguap2an mulu, mana ga ada temen lagi, ada sih temen2 tapi ga deket. senin bakal jadi hari tersendiri wkwk. hari pribadi tanpa teman saat ekskul. hari jum'at adalah hari kemerdekaan bareng temen2 dan bisa makan bareng2.

dan apa kalian tahu...... sekarang pun aku lagi ngantuk berat.
dah dulu deh... ngantuk nih... MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer