Laman

6 September 2010

eneg gara gara milo..!!!??


beneran nih aku eneg banget. Tapi masih bisa2nya aja ya nulis blog. maklumlah tanganku kegatelan pingin ngetik. aku eneg gara2 minum milo. Sebelumnya aku makan kue 3 potong. mungkin perutku ga kuat kali ya.
Aduh kok rasanya malu ya klo eneg gara2 minum milo wkwkwk. bukan gitu sih, aku bukannya pertama kali minum milo. Biasanya aku selalu minum milo, tapi biasa2 aja. Sekarang aku malah eneg gini. udah dari beberapa hari yang lalu. setiap minum milo eneg, tapi ga selama yang ini.
yang ini rasa enegnya kaya bikin mau muntah -_- ga kuat. di kamar mamiku kan ga pake AC, soalnya kamar ku sama mamiku nyambung. Trus aku pindah kesana. nah pas disitu aku naik ke atas tempat tidur sambil bengong ga ngomong, soalnya klo ngomong rasanya air liurnya keluar semua. jadinya tampang muka ku kaya ui, ga ada ekspresinya wkwk.

setelah kira2 10 menit kemudian, aku pindah ke kamarku. dan itu rasanya dah agak berkurang.
tapi pas mau ngetik rasanya mau muntah lagi huohoho sedih, kayaknya perlu istirahat nih.

oke, fin mau lapor!! jam 22:25 malam. Fin dah ga ngerasa eneg lagi. hmm.. maksudnya 5% dari 100%. untunglah. semoga ga eneg lagi.. MySpace

sebetulnya bukan ini yang mau ku omongin, tapi apa boleh buat, aku cuma mau ngasih tau keadaan ku aja isneg2 hehe.

ya udah deh aku ceritain yang pingin ku ceritain besok aja (lagi2 ngomong BESOK, kaya acara tv tentang pertanian di harvest moon aja)

uoo... alhadulillah.. huaa..!! aku dah bia nafas dengan lega.. terimakasih ya Allah MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer