Laman

2 September 2010

buka puasa bersama di sekolah

kemaren aku ada acara buka puasa bersama di sekolah. semua murid punya tugas masing2 yaitu bawa makanan. aku kebagian bawa pizza di kelompokku. trus trus, ada yang bawa kfc. hokben, es buah dll pokoknya tuh kemaren hari yang paling menyenangkan sama temen2.. milkysmile

jadi, kemaren kan disuruh jam 3 sore dah ada di sekolah, paling lambat jam 3.40. eeeh aku malah berangkat jam 3 dari rumah. Photobucket Rumah ku sih deket sama sekolah jadi tenang2 aja. Tapi di rumah aku sempet mules, soalnya map buat kumpulan partitur ansambel nya ilang. aku dah cari kemana2 eeh ga ketemu juga. aku pasrah aja deh. nah pas masuk mobil ketemu deh tuh map, langsung lega deeeh... Photobucket

pas dah nyampe di sekolah, aku naro tas dan pizza nya di atas meja kelas. trus aku keluar kelas mau sholat Ashar berjamaah di masjid. eeh ketemu fairuz (temen ansambel ku mainin biola juga) dia bawa partitur buat nanti dimainin pas pembukaan acara. Sebelumnya aku ketemu pak parjo katanya di suruh stem biola dulu. tapi aku lupa, jadinya aku sholat dulu deh di masjid. dan setelah sholat ada panggilan buat ekskul ansambel di suruh turun. Tapi kok pak parjonya malah naikin keyboard ke dalem mesjid? MySpace Ternyata karena cuaca nya rada mendung padahal masih jam 3.40 acara nya mau di laksanain di masjid. ya udahlah aku bareng temen2ku gotong2 biola ma stand book ke dalem mesjid yg ada di lantai 2. yang kasian tuh yang bawa cello. Eeh tau2nya pak kepala sekolah nya bilang klo jadinya di atas panggung lagi. ya udah pada nurunin biola deh semuanya. Pas dah di atas panggung. aku dah ga kedapetan duduk di bagian belakang. Apa boleh buat, aku duduk di paling depan. Padahal kan aku mainnya ga bagus MySpace ya seperti yg ku bilang di post2 sebelumnya, aku mainin 3 lagu. lagu pertama... aku bisa.. milkysmile
lagu kedua.. bagia pertengahan lagu.. uooo aku ga bisa mainin slurnya karena terlalu ribet milkysmile naah lagu 3 ada 2 halaman dan dimainin 2 kali jadi sama aja kaya main 4 halaman mana pegel lagi nih tangan.. tp aku berhasil Photobucket

setelah selesai, aku sama temen2 naro biola, viola, ma cello nya di UKS. trus tadinya aku mau duduk bareng nun, muthia , hani dan fawnia tapi ternyata di depan dah penuh jadinya ga jadi.

Trus si Fairuz minta di temenin ke warung paadang di sebelah sekolah buat ngambil sate padang pesenannya. tapi karena di dalem sepatu ku ada yg nusuk2 kaya duri, jadinya aku ga bisa nemenin. ya udah aku duduk di paling belakang. Eeh ada MB, ya udah kita malah jadi bicarain yaoi >,< href="http://myspace.laymark.com/">MySpace aku ketawa berdua sama fairuz, trus kita pura2 ngobrol lagi. Tadinya si fairuz ke tagihan pingin ngelempar juga.. tapi kularang, kasian... MySpace Trus di bagiin Pocari sweat. aku tuker sama yg paling dingin.. eeh tau2nya ga terlalu dingin juga.. Photobucket trus di bagiin kotak isinya roti keju, lemper, dan risol, hmmm yummy tambah ngiler aja deh. milkysmile

dan beberapa kemudia.. buka..!! hore..!! aku langsung baca doa. Trus minum Pocari nya setengah gelas, makan roti keju dengan sangat cepat, di susul lemper dan yg terakhir lemper yg jago menipu. Daunya panjang pas di buka, lempernya cuma setengah milkysmile trus aku abisin buru2 dan minum pocari sampe abis. Setelah itu aku sholat maghrib berjamaah sekarang bareng nun, muthia hani ma fawnia. trus setelah sholat aku naik ke kelas. di atas dah pada makan2 apa lagi temen2ku yg kelompokknya isinya cewe semua. makan pizza sampe dah 1 setengah kardus gitu. aku duduk di tempat kelompokku. trus di kasih teh kotak, segarnyaaa milkysmile trus ada pizza yummy yummy...!!! milkysmile tadinya mau nambah eeh tau2nya dah abis milkysmile

trus pas aku mau makan hokbennya.. ternyat aku dah kenyangg...!!! jadinya ga bisa makan nasi. maklum ukuran perut kecil ga bisa kaya kantong ajaibnya doraemon.
setelah itu kita mau sholat isya dan teraweh. Tapi sebelumnya kita main2 dulu. setelah setengah jam kemudian, saatnya sholat. Sampe ada bunyi bel yg bikin kuping sakit. si Fawnia mau turun lewat tangga belakang. tadinya si dia nantangin turun lewat tanggaa belakang sendiri2.. eeh kata nun "bener ya faw ya..!! lo dah nampe tangga belakang, blom tentu kita turun juga" eeh dia ga jadi turun MySpace Berapa menit kemudian kita beneran aja tuh turun lewat tangga belakang. aku loncat2 karena seneng, takut campur penasaran. eeh pas di tangga blom turun loh ya..!! kita ngeliat ada kakak kelas 9 cowo duduk di pegangan buat tangga.. karena gelap ga ada lampu sama sekali jadinya ga keliatan deh. trus kita lanjutin turun... ok ok untuk semuanya yg baca jangan deg-degan ya.. ga ada horornya sama sekali kok. pas dah turun bebrapa anak tangga ada beberapa kakak kelas 9 cowo semua nih.. megang hp. untung aja megang hp klo ga kita bakal jalan trus dan kepentok tuh. tapi mereka semua pada nyanyi2. dan lampu hp nya di arahin ke muka kita. kan jadi silau... MySpace
eeeh pas dah nyampe di lantai bawah aku bisik2 ke fawnia "kaya hantu ya.." eeeh si fau malah balik lagi ke depan tangga dan teriak ke kakak2 kelas itu "HOO SETAN....!!!!"" kenceng banget. kita semua ketawa2.. ga takut apa ya dia sama kk kelas MySpace

nah pas dah nyampe di lapangan yang di karpeti itu... si muthia lupa sama mukenanya. di kira dia ilang. kata hani tadi dia bawa naik. eeh ternyata ga percaya juga. dan ternyata bener aja dia lupa klo di bawa naik tadi jadinya ga sholat bareng deeh...

pas dah selesai sholat dah di bolehin pulang niih.. aku ke kelas dan nelfon mami. trus aku turun ke bawah buat nunggu mami. eeh baru inget! biola ku blom ku ambil. pas ke uks ternyata pintunya dah di kunci. trus aku ke ruang BK nanyain klo di dalem uks masih ada biola apa ga. eeh tau2nya tami dateng dia juga blom ngambil biola. akhirnya kita buka pintu uks dan didalemnya ternyata masih banyak biola yg blom diambil. aku buru2 ngambil biola dan keluar uks soalnya mau tami kunci lagi.
dan ga lama kemudian aku di jemput. pulang deh..

pokoknya kemaren itu hari yg sangat menyenangkan..!! bisa main sama temen2 bka puasa bareng temen..!! dan sekarang..!!! sekarang dah libur.. masuk lagi tanggal 22 september..

udah dulu ya.. milkysmile


Tidak ada komentar:

Entri Populer