Laman

30 September 2010

bikin deg-degan

maaf semuanya.... MySpace aku emang kepingin nulis postingan baru sejak beberapa hari yang lalu. tapi aku punya banyak halangan. seminggu ini penuh dengan ulnagan bahkan besok pun ulangan juga.
tapi sekarang aku bingung mau ngomong apa wkwk...
dan aku cuma mau ngucapin terimakasih ke teman2 yang sudah follow dan tukeran link...
MySpace

katanya di kelapa gading ada acara lomba cosplay ya?? hari sabtu jam 12 siang. katanya temen aoi ku mau ikut cosplay pake baju maid, dan aku mau liat. klo misalnya ketemu pastinya aku bakal malu (malu disini maksudnya aku pemalu klo ketemu orang), soalnya blom pernah ketemu sama sekali, jadi aku deg-degan. tapi aku juga pingin ketemu, tapi klo ketemu aku bingung mau ngomong apa. yang pasti aku bakal seneng. oh ya acaranya jam 12.

tadi siang malah aku di tawarin sama bu mala buat ikut acara ceramahan gitu. yang di tawarin mami ku sih tapi aku disuruh nyampein. dari jam 8 sampe jam 2 siang. uaa aku mau pergi padahal. pas dah ku sampein, mamiku bilang suruh bilang ada acara aja. ya udah besok aku mau bilang gitu.
oh ya, apa kalian tahu......????
kemaren adalah hari yang super menyenangkan buatku, alasannya......
MySpace MySpace ahaha malu buat di ceritain, tapi intinya bikin aku seneng...

Tidak ada komentar:

Entri Populer