Laman

6 September 2010

belanja



hari minggu kemaren aku belanja baju...!! senangnyaaa....!!! milkysmile soalnya ya.. aku dah lama banget ga bbelanja baju. biasanya tuh aku ga selera beli baju gitu. tapi kemaren aku di ajak ke MOI. tadinya juga ga mau sih -_- tapi yaah.. apa boleh buat deh, abis mami ngajakin. Pas dah nyanpe disana, aku di ajakin ke toko "LOGO" disana keliatannya kemeja semua ya..


nah yg pertama kali kuliat tuh kemeja warna pink. itu pun juga mamiku yg ngasih liat. Waktu itu aku blom 'on' sama tuh baju2 jadi diem aja ngikutin arah mamiku. trus aku di kasih liat jeans, dan disuruh beli. ya udah apa boleh buat milkysmile
trus aku disuruh liat2 baju yang lain. dan aku milih yg bentuknya bunga2 kecil warna biru. pas di ukur kata mamiku ini bagus jadinya beli juga.
Kan ada baju yg kotak2 gitu, aku mau tapi pas coba ku pake ternyata besar dan modelnya ada serutan di bawahnya. jadinya klo ditarik aku kaya guling, ga jadi deeh. lagian juga warnanya aku ga suka.
aku keliling2 lagi. sambil mikir mau beli apa. eeh ada baju warnanya belang2 biru, pink, hijau dan putih. aku ambil aja deh.
pas mamiku naro barang belanjaannya di kasir, di sudut kasir keliatan 3 jenis topi di tumpuk yang buat cowo (warna ijo dan item) masih banyak. tapi yang warnannya putih ada garis2 merah dan abu2nya tinggal 1, mamiku langsung semangat ngambilnya Photobucket mamiku punya model yang kaya gitu dirumah, tp mau beliin buat aku juga biar kembaran. untung aja blom diambil orang lain MySpace
eeh trus papi ku juga liat topi nya jadi mau juga deeh.. tapi bukan topi yg kaya aku kan dah abis. papiku ngambil yang warna item. katanya yg warna item keren kaya pasukan berkuda america jaman dulu.
mamiku itu ngajakin belanja disitu karena lagi diskon2...
dan setelah selesai berbelanjaaa...!! kita bertiga keluar toko, trus trus papiku malah make topinya wkwkwkwk. Mamiku bilangin jangan pake di mall (mungkin aneh kali ya wkwk) trus papiku ga mau lepas. kata mamiku klo mau pake topinya pas main golf aja. ya udah baru di lepas deh. nah, pas kita jalan lurus ga belok2, papiku ngeliat toko kemeja diskon 50%tapi ga bilang2. ya udah deh jalan terus aja. trus aku bilang ke mamiku pingin beli game buat DS. ya udah kita cari toko game. eeh tapi ga jadi
Photobucket soalnya bukan sama toko langganan di artha gading hehe.
nah jadinya kita masukin toko kemeja itu. dan ga lama kemudian papiku dah bawa2 jaz dan kemeja, beli deh.
setelah itu kita pulang. tapi ternyata ga langsung pulang Photobucket tapi ke rumah kakek-nenekku dulu. ya udah deh.. kira2 jam 2.30 kita pulang. pas dah mau nyampe rumah, mamiku ke SOHO dulu mau beli kornet yang ku idam2kan MySpace mamiku juga beli pukis. klo rasa favoritku sih keju. walaupun keju di dalemnya seiprit.
pas di rumah, dan dah buka puasa aku makan tuh pukis huee.. rasanya asem dan kejunya setengah dari keeju yg seiprit itu. kecil banget benget. tapi tetep aja kumakan, aku mikir2 sebetulanya dia naro bumbu apa sih kedalem tuh pukis, kok jadi asem gitu.
klo untuk kornet sih enak banget deeh..!! sampe2 aku nambah makannya MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer