Laman

1 September 2010

ada singa dirumahku...!!!??

Eheem... kemaren yah... pas abis sahur kan aku tidur tuh. Nah, aku mimpi klo aku lagi nyobain pistol baru. tapi, pistol itu punya 4 tombol 2 di kanan dan 2 lagi di sebelah kiri. Dan di bagian kiri itu ada monitor kecil yang nunjukin jam sama jumlah peluru yang tersisa. Di tombol bagian kiri juga, ada tombol buat masukin peluru baru. Jadi sistemnya (alaah sistem XD) pelurunya bukan dimasuki dari bawah atau manapun. tinggal pencet tombol itu dan langsung muncul pelurunya jadi ga usah repot2 klo ke abisan peluru.

Trus ada beberapa orang sama bosnya gitu, cowo semua... orang2 itu aku jadiin latihan buat nembak.. kan orang itu aku tembak semua di bagian kepala. pertama Bosnya masih biasa aja eeh lama2 marah, trus aku di tembak di bagian belakang kepala. Tapi aku ga berdarah cuma rasanya kaya dipukul kenceng2 doang. trus aku kabur mau aktifin peluru baru tapi susah banget di pencet2 ga bisa akhirnya aku pulang kerumah dah malem banget itu ceritanya. orang pas aku nembak orang2 itu aja pas malem2.

eeh pas aku nyampe rumah, aku bingung kok rumahku ada banyak sendal aku mikir apa ada tamu. lagian juga pager dan pintu rumah di buka lebar2. pas aku masuk, aku kaget ada 5 singa di rumahku. 2 di ruang tamu, 1 di ruang keluarga, 2 lagi di tangga nah, yg di tangga itu ada yg jantannya sedangkan yg lain betina semua. Aku minta Mbakku gendong ke kamar karena aku takut. Tapi aneh nya pas di gendong mbakku megang teko yg biasa di pake buat nuang teh pas buka puasa. dan lebih aneh nya lagi tuh si singa jantan ngeliatin aku di gendong pas naik tangga mungkin dia mikir "dah gede kok masih di gendong" gitu kali ya. pas dah nyampe kamar aku tidur.

Keesokan harinya.

Pas aku bangun pintu kamar ku tuh bolong dan ada bos dari penjahat2. bosnya beda sama yg nembak aku loh ya! klo bos yg nembak palaku it dia marah karena anak buahnya kutembakin semua. klo yg ini ga tau kenapa. dia emang jahat tapi yang bikin aku tambah sebel sama si bos tuh kenapa yg jadi bosnya Ookami Ryouko dar ookami-san to shichinin no nakamatachi milkysmile
dia nyuruh singanya masuk kamarku. dan Ada Pak RW yg dari Islam KTP ngelemparin daging seger ke dealem kamarku. MySpace ga terima dong aku nya.. aku lempar balik ke dia. eeh malah kena mukanya. si singa dah selesai minum dan dia loncat ke kamar ku. aku kabur dan lari menghindar. tpi mami papiku malah main komputer nyari2 hotel di kamarku. aku bilang "pi..!! bantuin dong tuh ada singa..!!" kata papiku "dah kakak aja..!! mami sama papi disini aja" aarggh nyebelin bgt kan milkysmile dan akhirnya aku kebangun deeh


Tidak ada komentar:

Entri Populer