Laman

28 Agustus 2010

Ookami-san 9 dan Amagami SS 9

Aku cuma pingin cerita Sedikiiit aja tentang amagami ss episode 9 dan Ookami san episode 9 juga. klo kebanyakan kan kasian yang pingin nonton nanti dah tau duluan deh.. MySpace
Pertama Amagami SS Episode 9 MySpace
cewe nya junichi sekarang Sae (kok kata2nya 'cewe nya' sih) adek kelasnya sendiri yang baru aja pindah ke sekolah yang sama dengan Junichi.

Sae itu anaknya pemalu, atau gimana ya.... pokoknya gitu deeh.. suaranya kecil dan imut.. ( MySpace paling sebel deh aku sama chara yg imut begini) Sae takut sama anjing MySpace padahal anak anjing masih kecil, tetep aja takut.. trus sae sama junichi pergi ke restoran tempat kaoru kerja sambilan. Eeeh.. ternyata sae suka sama model seragam restoran itu dan pingin ikut kerja sambilan. akhirnya sae belajar bareng adeknya junichi dan junichi buat gedein suara nya sae yg kecil gitu..

tapi kok aku rada ga suka sama anime ini ya? apa karena terlalu banyak romancenya dan sama sekali ga ada comedy nya trus juga paling di episode 10 nanti ada bagian ciuman di sembarang tempat yg bikin males.. MySpace dan2.. passti akhirannya sama aja.. cuma kenapa siih....!!! kok setiap ganti cewe/ episode aku selalu pingin tau perbedaannya... MySpace

nah yang ke dua ookami-san to shichinin no nakama tachi episode 9 MySpace

ceritanya sekarang tentang Snow white nih.. jadi kakak kelas nya ryouko yg namannya Shirayuki minta bantuan Ryouko dan Ryoushi nge jaga 7 orang adeknya. tp si Ringo-chan ga mau dateng. Pas di tanyain Ryouko kenapa ga mau ikut.. akhirnya ringo cerita tentang masa lalunya. dan setelah mendengar ceritanya ternyata Shirayuki -senpai ini kakak nya ringo. merreka 1 ayah tapi lain ibu. Ryouko ngajak Ringo ikut untuk pergi berenang ke Mermaid Pool buat jaga adek2nya Shirayuki-senpai bareng anggota2 Otogi ginko. dia diem aja.. kaya mau nolak gitu. Pas mereka semua di dah nyammpe.. ryouko ga liat ringo, tp Ryoushi tau klo sebenarnya Ringo tuh lagi ngumpet. Ya udah deh.. ringo di tinggal dan. mereka main2 bareng. Tapi pas Ryouko, Ryoushi, Shirayuki-senpai,dan kazuya (salah satu adeknya shirayuki) lagi main di kapal karet.. kazuya pingin nyoba berenang sendiri.. tp abis itu dia mau tenggelam, shirayuki kaget dan langsung berenang.. padahal dia sendiri ga bisa berenang.. MySpace akhirnya ringo yg ngasih napas buatan.
Trus Shirayuki-senpai ngenalin adek2nya ke ringo. MySpace

paling seru pas Ryouko mimpi tentang Ryoushi MySpace




Ryouko nya cantik banget...!!!! dan lanjut ke gambar berikutnya





dan.... siapa ini..!!MySpace ini Ryoushi..!! beda banget kan... pas liat aku kaget sambil teriak2.. tapi aku suka model rambut biasanya


lalu apa yg mereka lakukan?




kyaaa..!!! MySpace MySpace


teru terus pas nyampe ke skolah.. royushi di tonjok deh.. sama ryouko... malangnya.. padahal itu cuma mimpi.. tp kenapa sampe ditonjok MySpace


yang setuju sama pasangan Ryoushi x Ryouko angkat tangan..!!! "saya...!!" * angkat tangan

Tidak ada komentar:

Entri Populer