Laman

31 Agustus 2010

lelah letih lesu lunglai dan lain lain

Puih... cape nyoo..!! :3 MySpace ini aku nulisnya buru2 gara2 ngantuk.

Tadi kan mestinya ansambel pulang jam 2.30 eeh jadinya jam 2. ya udah aku nelfon mami dan di jemput deh.. tp mobilnya lama jadinya aku nunggu di tempat nunggu. wuuiih.. panasnya.. nyegat banget deh. MySpace MySpace ya udah aku nunggu sambil baca buku aja. dah siap dari rumah bawa buku. dan di belakangku ada temen2ku yg lagi dengerin lagu korea.. ya udah deh.. jadi ga sepi. pas dah di jemput.. rasanya cape banget.. langsung buka jilbab dan tiduran di mobil. trus aku beli mie goreng dulu. akunya sih nunggu di mobil.

pas nyampe rumah, aku masuk dan langsung tiduran di sofa. mau bangun lagi tapi ga kuat. ya budah aku istirahat di situ dulu. 10 menit kemudian aku naik. dan ganti baju. dah tau pusing aku malah lajut baca komik MySpace pokoknya sebelum buka puasa, aku lemes banget deh... tp pas dah buka, tenaga kaya banyak banget. tapi karena ke cape'an tumben2 jam 9 aku dah ngantuk. tp tetep di tahan nih ngantuknya MySpace
ga papalah besok libur ini. bukan libur sih, tapi ada acara buka puasa bersama di sekolah besok, jadi dateng jam 3 sore. aku kebagian bawa pizza ukuran M. dan besok ansambel tampil ngisi acara buat buka bersamanya.

wuiih cape nih.. tadinya aku mau ceritain mimpiku tadi pagi setelah sahur. eeh karena ngantuk besok pagi aja deh..
MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer