Laman

30 Agustus 2010

latihan

tuhh.. tiba-tiba aku jadi lupa mau nulis apa nih.. MySpace oh iya... MySpace imut ya beruangnya, jadi ngingetin aku sama 4 boneka beruangku hehe. Kemaren aku seneng, karena di beliin kamus bahasa jepang sama buku buat belajarnya. bukan itu juga sih MySpace wwwooouuuh...!!! emoticonnya gede...!!

nah inget nih mau ngomong apa. Aku kepingin banget hari kamis, kenapa? karena kamis dah ga sekolah. jadinya libur lebaran deh.. 20 hari loooh..!! tapi hari Rabunya ada acara buka puasa bersama di sekolah... dan aku kebagian bawa pizza ukuran M yummy... pokoknya nanti acaranya bakal seru.. tadinya sih aku bawa jeruk setengah kg eeh tpi di tuker.
Trus nanti sebelum buka puasanya... kira2 jam 3.30 acaranya di mulai dan pembukaannya ada ansambel MySpace jadi, tadi siang pas pulang sekolah... kita semua latihan maksudnya anak2 ansambel, lagunya : ada anak bertanya pada bapaknya, demi masa satu lagi ga tau, ga ada judulnya.
Tapi tadi ada temen2ku yg dateng ke ruang musiknya telat.. uuh.. jadi di kasih hukuman deeh.. MySpace tapi hukumannya bukan cuma buat yang telat, tp untuk seluruh anak yg ikut tuh ekskul. hukumannya besok cuma belajar setengah jam. dari jam 2- 2.30. padahal kan biasanya dari jam 1 MySpace

Mainin lagunya bareng padus(pastilah. nanti siapa yang nyanyi -_-) trus2.. lama banget lagunya sampe pinggang ma leher pegel -_- pas di suruh istirahat,byang lain keluar aku sama temen2ku tiduran di bagian belakang ruang musik. emang sih ga ada kasur wkwk. tp kan ruangannya di karpetin jadinya enak2 aja buat duduk atau tidur. tau2nya tuh istirahat dari jam 2 siang. karena yg lain kecape'an pada ngeluh pingin pulang. Akhirnya, setelah istirahat 30 menit di ijinin pulang deh..
sampe rumah aku langsung loncat ke tempat tidur deh..


dah dulu ya... mau siap2 buka puasa

Tidak ada komentar:

Entri Populer