Laman

27 Agustus 2010

Kultum setelah sholat dhuha

Tadi pagi, selesai shalat dhuha, ada kultum yg disampein guru. nah kali ini giliran kultum nya guru BK. Ceritanya sangat menarik. Jadi kita di ceritain ciri-ciri iblis.

Ciri-ciri iblis itu:
~sudah tua (aku kurang tau.. apa ini nyamar atau emang gini)
~jenggotnya 7 helai seperti rambut kuda
~ kepalanya besar seperti kepala gajah
~bukaan matanya beridiri
~bertaring (klo ga salah kurang dengerin juga sih tadi)

trus.. iblis itu lindungin anaknya di kuku-kuku manusia. makanya kita ga boleh manjangin kuku.
Iblis makan pake tangan kiri, kita klo bisa makan pake tangan kanan, ya kanan aja jangan sampe kiri, nanti ngikutin cara makan iblis deh..

sebetulnya waktu di bilangin gitu, kuku ku masih panjang (sedikit) tapi pas ekskul tadi, aku langsung minjem gunting kuku guru ku deh.. wkwk lagian.. dari hari minggu lalu pingin di potong lupa melulu...

Tidak ada komentar:

Entri Populer