Laman

21 Agustus 2010

ragu-ragu

Hari Rabu tanggal 18 agustus kemaren, aku dikasih tau sama temenku pas pulang sekolah klo ansambel minggu ini WAJIB 2 kali pertemuan (rabu-jum'at/ kamis-jum'at) . biasanya sih emang 2 kali pertemuan. tapi, jadwal ku hari senin, bukan hari rabu dan kamis. Gara2 hari senin latihan buat 17 agustus hari selasa. jadinya abis sholat ga ada latihan alias langsung pulang. pas denger itu.. aku bingug. hari ini ga bawa biola, klo besok ada les. aku ngotot bilang ketemenku klo hari ini ga bisa ikut ekskul. Pas dah masuk ke dalem mobil, aku izin ke mami ku aku bilang klo besok mau ansambel lagi. EEh.. ga taunya mamiku marah katanya.. aku dah ga les 3 kali. ya udah besoknya aku les, karena sebel... aku ga bilang ke guruku, izin ga bisa 2 kali pertemuan, dll.

Dan hari jum'atnya, Aku ragu2. Emang sih dari awal aku ga mau ikut ngisi acara buat buka puasa bersama tanggal 1 september. karena aku mau liat temen2ku main biola. trus juga takutnya mainnya berdiiri. klo beridiri itu jaraknya jadi jauh2an, kan aku klo main pasti ada nada yg salah dan arah bow suka beda dari yg lain. lagian juga aku males.

Aku langsung tanya ke temenku yg main cello. pertama aku tanya, ada lagu baru ga? ternyata ada. lagunya, " Demi Masa". trus aku tanya lagi. ini buat acara pertemuan murid kelas 9 besok ya? (aku kelas 8). eeh ternyata bukan. aku langsung lega. tapi masih ada lagi yg aku bingungin. aku tanya lagi.. klo misalnnya rabu ma kanis ga masuk hari ini boleh masuk ga ya?? kata dia kayaknya ga usah deh... terus dia balik nanya, kamu mau ikut acara nya ga? aku jawab ga mau sih.. (alasannya sama kaya yg dah kusebytin di atas). tapi terus aku ragu2 lagi.. 'ikut ga ya..?? bakal di marahin ga ya??? aduuhhh..' <<---- itu yg ku omongin di dalem hatiku.

Setelah pulang sekolah, aku masih bingung ikut apa ga.. tapi klo aku ga ikut dan alasanya ga pas, bisa dimarahin. trus klo aku masuk keruang musik dan tau2nya di skors.. nah disini aku mulai pasrah. ya udah deh. aku naik ke lantai 4 ke ruang musik. naro biola di kursi.. trus minta partiturnya.. eeh tau2nya aku ga di marahin atau apalah.. ya udah.. pertama2 aku ga bisa mainin intronya karena intronya muter2 dan panjang bgt. jadi aku mulai pas lagu. pas dah belajar 1 halaman, dan padus dah dibolehin pulang, aku nanya ke temenku urutannya gimana. dan aku beberapa kali latihan.. eeh langsung bisa.. walaupun dibagian yg cepet nya aku kebingungan.
tapi akhirnya llumayan lancar juga. malah halaman ke 2 nya lagunya jadi mirip kya lagu cina gitu.. wkwkwk

pas dah mau pulang.. eeh guruku bilang "pokoknya yang hari ini latihan, ikut acara buka puasa. klo yg ga ikut hari ini ga usah tampil"
yaah.. aku langsung pasrah.. ap boleh buat.. ya udah aku ikut aja

Tidak ada komentar:

Entri Populer