Laman

3 Juni 2010

Muhasabah dan Tahajud di sekolah

besok aku mau tahajud di sekolah, jadi nginep di sekolah deh. Ini pertama kalinya aku mau ikut begituan.. :P biasanya klo dah denger "nginep" langsung ga mau karena males dan bermacam alasan lainnya.
Tapi sekarang aku mau ikut. Apa boleh buat, abis klo ga, Ga dapet nilai lagian juga besok mesti ansambel dari jam 1 siang sampe jam 5 sore (mungkin), sebelum nya mau ulangan susulan sejarah gara2nya kemaren aku ga masuk karena sakit. untung aja hari ini masuk. jadi nya bisa ikut makan2 pas acara khotmul Qur'an di kelas tadi siang, dan dapet informasi dari guru Al-qur'ann tentan apa yg mesti kita bawa untuk hari jum'at.
barang2 yg mesti dibawa antara lain:
~ Baju seragam putih
~ Baju tidur
~ Alat sholat
~ Peralatan mandi
~ Alat tulis
~ Obat2an (jika perlu/sedang sakit)
~ Perlengkapan pribadi lainya yg dibutuhkan

nggak deg-degan sih, cuma bingung aja gimana cara mandinya, ga berebutan tuh? wkwkwk
dan paling bingung baju apa yg di pake pas pulangnya? AAaaarrrggghh..!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer