Laman

28 Juni 2010

Angel beats 13: Tamaaat...!!

yah karena hari sabtu tanggal 19 juni aku bagi rapot dan langsung liburan ke Semarang. hari sabtu jadi ga bisa nonton angel beats episode 13. Nah.. sabtu tanggal 26 jjuni kemaren aku langsung nonton 2 episode yaitu 12 dan 13. di episode 13 angel beats tamaaat..!!!! mungkin dah pada tau sih ya, klo angel beats tamat episode 13, tapi kan...

di episode 13 ini Anggota SSS menghilang semua, walaupun yg muncul di episode ini cuma, otonashi, kanade, hinata, naoi, dan yuri. Satu per satu anggota menghilang setelah mengucapkan "selamat tinggal" setelah semua menghilang kecuali kanade dan otonashi, otonashi mengajak kanade keluar ruangan dan otonashi meminta agar kanade menemaninya di dunia itu. kanade hanya terdiam. Lalu otonashi memeluk kanade dengan erat dan nenmbak kanade. Kanade hanya mengatakan terimakasih beberapa kali, lalu menghilang. Otonashi pun menangis dan akhirnya menghilang juga.

Saat mereka sudah kembali (bumi). Otonashi yg sedang berjalan. melewati Kanade. baru sadar klo yg tadi di samping dia itu adalah kanade, walaupun rambutnya sudah di potong sepundak. Kanade pun bersiul lagu Girl Demo dan membalikkan badan lalu pergi. Otonashi langsung mengejar kanade.

pyueehh.. selesaiii..!!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer