Laman

14 Mei 2010

Suasana Saat Ekskul

Yup seperti judulnya 'Suasana Saat Ekskul' dah tau kan aku ikut ekskul ansambel? klo ada yang belom tau ini saat yang tepat karena anda sudah mengetahui nya sekarang juga XP nah suasana di ruang musik sekarang terasa panas dan membuat salah satu temanku jadi nguap2 ngantuk.



Bukan itu sih maksudku, dari tadi pagi aku dah nunggu saat2 ansambel.. ga tau kenapa, setiap senin dan jum'at pasti pingin cepet2 ansambel rasanya ga pingin belajar :D

tadi Selesai SBA mungkin kepanjangannya Seni Baca Al-qur'an tp ini MUNGKIN loh ya! nah selesai itu, aku langsung jalan menuju ke ruang musik. Kalo jalan ke ruang musik itu mesti belok baru ketemu ruang musik. Nah, aku ga belok langsung tp nengok kanan kiri kaya mau nyberang, trus pas aku nengok ke kiri ada 2 temenku lg buka sepatu mau masuk ruang musik oh ya mereka itu mainin biola, aku juga mainin biola. Trus aku langsung lari ke arah mereka, aku langsung cepet2 buka sepatu dan naro biola di kursi, aku naro nya di samping nisa, eeh tau2nya dara dah mesen duluan pingin deket nisa ya udah aku disamping dara deh, kan sama aja duduk dimanapun asal ga di belakang. klo di baris belakang tuh sepi. ya iyalah gimana ga sepi namanya baris belakang, ya belakangnya kosong ga ada apa2 kan ga enak, barisan paling enak itu tengah, yg mana yg pas_bgt di tengah ga tau deh :P tp yg penting ga terlalu ke belakan dan ga di depan.

Lagian klo hari jum'at itu paling depan dah di isi sama Cello, emang tempat yg main Cello di depan sih. 'Kan klo di samping nyempil2 kasian ga muat.

Kok jadi ngomongin barisan yg paling enak ya?



oh ya waktu itu dapet lagu yg judulnya 'The Cuckoo' ada yg tau? lagunya enak dimana lagu itu lengkap_bgt buat ngajarin kita, ada legato, slur, slide, triul (gini bukan tulisannya ya?) dll-lah.

nah ternyata 'The Cuckoo' nya sekarang ga dimainin. Karena hari Selasa aku ga ada jadwal les ternyata hari itu dibagiin lagu baru 'Tanah Airku" aku baru dibagiin sekarang. Huaaa..!! kaget.. tp ternyata ga susah2_bgt kok. Pas Intronya dah mau abis ada yg lagunya mirip di anime " Jeannie With the light Brown Hair" yg lagunya ada i dream.. of jeannie withe light brown hair.. nah pas yg disitu tuh setengahnya mirip lagu itu. trus di kasih lagi lagu "sirih kuning" intronya pun keren.



Nah istirahat ada 2 kali tuh tadi, sebelum adzan ashar sampe selesai sholat ashar sama jam 4.30.

istirahat pertama di pke buat jajan, uangkua pas2an cuma sisa 5 ribu, sedangkan makanan di kantin mahal2 huaaa.. ya udah terpaksa beli roti bakar yg gabikin kenyang walaupun enak harganya Rp 5000,-

Istirahat ke duanya aku ma temen2 main uno, pas di bilang istirahat aku sama 5 temenku langsung lari kepojok ruangan main uno. Aduuh mainnya ancur dan asal2an. Masa mainnya bersekokngkol pke tanya "punya +2 atau lebih ga? klo punya taro tuh biar dia ngambil banyak" kata temen2ku wkwkwk cara crang, trus mainnya pada liat2an kartu orang lain. Malah temen yg duduk disampingku malah bantuin aku main.. saling membantu, semuanya sama aja saling membantu walaupun pingin ngalahin seseorang juga dalam hatinya. Yang penting bisa ketawa. Mereka ngeluarin banyak+2 dan +4 ke aku, jadinya aku mesti ngambil 12 lembar kartu.. hueee..

tp untungnya angka kartunya ada beberapa yg kembar jadinya aku punya strategi menarik bareng temenku yg udah menang duluan. yah.. pas guruku dah dateng padahal tinggal 1 kartu tp guruku dah dateng. saat2 yg mendebarkan semuanya main buru2, aku dah gregetan berdoa semoga kartu yg di kluarin bakal kuning, eeh beneran kuning, dan selanjutnya itu giliranku. Sambil gregetan aku taro tuh kartu yg warnanya sama, dan untungnya aku ga kalah.. :pueh:

trus ekskul nya di mulai lg. Pas jam 5 sore aku pulang. Tp mesti turunin Stand book karena hari seninnya upacara. pas nengok ke jendela ternyata hujan lebat sekali ada anginnya pula jadi air ujannya bener2 kliatan miring hiii serem plus asik. Gara2 ujan, aku ga di bolehin bawa biola pulang gra2 hujan lebat. huuh.. akibatnya sabtu minggu besok aku ga bisa main biola deh.
Pas keluar ruang musik, aku siapa2 pke kaos kaki dengan benar, tli sepatu di ikat dengan rapi,kan berbahaya klo kepleset karena keinjek tali sepatu dan akhirnya jatoh karena lantai licin. cara pke jilbab pun di per-rapih.
pas dah nyampe ke bawah, aku naro stand book dulu di perpustakaan lama. trus malah main air jadinya sepatu basah, aku langsung pulang deh :swt:

Tidak ada komentar:

Entri Populer