Laman

13 Mei 2010

partitur

tadi aku abis nge-print partitur, walaupun not nya jadi keliatan kecil2 :dizzy:. Tapi tak apalaaah.
o ya, aku nge-print Salut d'Amour sama You raise me up. dua2 nya buat di biola loh... :vi: yang salut d' amour di kasih kaichii linknya, trus klo yg you raise me up ketemu pas aku lagi pusing nyari not Sadame- X di google. Trus pas aku klik salah satunya ada blog yg nyimpen partitur2 musik. ada yg lagu klasik nya kaya': furelis, the swan, nocturne dll tp kebanyakan buat yg di piano. bukan berarti aku ga bisa mainnya, tp aku lg nyari yg buat biola.
oh ya ada juga lagu departure nya Rurouni Kenshin (anime).
lagu2 inggris lainnya, sama ada lagu2nya winter sonata dari yg my memory dll, tp kebanyakan mainnya di piano. Kan dah ku bilang aku nyari nya yg biola! tp bukan berarti aku ga bisa mainin piano nya! (loh kok jadi marah ^^') hehe.. sempet kebingungan pas nge-print, "kenapa not-not nya jadi kecil begini?? " ya sudahlah gpp kan yg penting bisa di baca dan di pelajari. tp buat yg Salut D'Amour, kliatannya sih awal2 gampang.. pas bagian yg di ulang 2x selesai, naah selanjutnya itu loh.. jadi susah wkwk.. tp kan harus di pelajari klo mau bisa. Ya udah deh.. belajar mainnya dulu aah..

2 komentar:

Deq Severus Mayuri mengatakan...

Uho~!
Btw, boleh minta link not balok Salut d'amour-nya gak? Atau kirim via email aja?
Mohon kerjasamanya ya ^^ Arigatou ne

Yasyfinoo mengatakan...

Salut D'Amour buat alat musik apa nih??
aku dapet disini http://www.4shared.com/office/56h8F44d/Elgar_-_Love_s_Greeting_Salut_.htm itu sekalian biola sama piano nya. Douitashimashite ^^

Entri Populer