Laman

13 Mei 2010

mari belajar..!!

waktu itu aku lagi asik2 buka blog orang (ya iyalah blog orang). trus tanpa sadar ada belajar bahasa jepang yg gampang dan cepat XD aku buka aja. aku belajarnya di smart.fm klo mau belajar, kita harus register dulu. yaah.. bukan belajar bahasa jepang aja sih.. bahasa apa pun bisa. mau belajar apapun... kayaknya juga bisa deh..
Sekarang aku lgi belajar hiragana. blom sampe master sih.. hehe masih yg biasa.
o ya, sama family member!
udah ah.. segitu aja cuma mau ngasih tau doang kok :away2:

Tidak ada komentar:

Entri Populer