Laman

22 Mei 2010

main OSU dan nonton :P

Iseng-iseng padahal ga tau mau nulis apa. Tadi pagi pas aku bangun, aku langsung nyalain komputer dan nonton romeo x juliet dari episode 16 sampe 19, yang episode 19 padahal lagi seru2nya eeeh, malah disitu katanya aku dah nonton 72 menit, trus di suruh nunggu dulu. nybelin banget kan? bayangin aja kalian lagi nonton seru2 eeh trus di suruh berenti, atau klo ga tiba2 komputer rusak.. huff.

Ya udah karena ada kejadian kaya tadi, aku langsung buka OSU dan main deh. Trus ga tau kenapa aku penasaran sama lagu ED nya Romeo x Juliet yg ke-1, ya udah ku cari di webnya OSU, dan ku ketik 'Cyclone' eh, ada dengan tidak sabar aku langsung nge klik tuh beatmap, buat di download. pas ku klik, aku nunggu sambil main OSU dengan lagu yang lain, tapi agak ga seru, karena biasa aku main sama Yasora, temenku di AOI, dia kelas 7 juga sama kaya' aku, jadinya asik, walaupun klo sama member lain di AOI sama aja, sama sama enak mainnya maksudnya.Tapi, kok dari kemaren aku ga liat yasora ya? mutsuu juga ga ada.. ckckck. kemana mereka :s-doko:

Trus, karena donlod an lama (tumben) aku tinggal mandi beberapa menit, pas aku balik ternyata dah selesai, langsung ku masukin ke web OSU nya deh ^^ dan pas ku coba lagunya, huooooohh... susah dan cepet lagunya... padahal lagunya enak, tp harus lebih banyak latihan lagi nih. Oh ya username ku di sana itu 'finpyon' kata temenku di aoi namanya kaya mochi ^^' emang iya ya? wkwkwk. Tapi ada juga yang ga suka, jadi di ejek, terserah aku dong harusnya mau ngasih nama apa. hufff

Oh ya, aku nge-donlod beatmap lain nih, lagu nya jigoku shoujo yang judulnya sakasama no chou
langsung ku mainin dan ternyata... huff.. untung aja ga sesusah cyclone. mungkin lama2 bakal bisa mainin tuh lagu, kaya renai circulation, ga pernah bisa, eeh tadi pas ku coba mainin jadi bisa.
lagu nya rune factory 2 (game DS) juga lumayan susah, pas di liat ooh ga terlalu cepet dan ga banyak kok tapi pas di mainin ga kaya kliatannya di klik salah sedikit lansung failed ga bisa di mainin. dah aah segitu aja

Tidak ada komentar:

Entri Populer