Laman

20 Mei 2010

buat cerita untuk xLove


tadi pagi pas aku baru dateng ke kelas, temen ku bilang "hati2 fin!! ada tawon di jendela deket kamu duduk". Dengan nyantai aku cuma bilang "oooh" dan langsung buka jendela biar tawonnya bisa keluar. Ckckck tawonnya kasian semaleman di kelas. eeh bukannya temen2ku buka jendela malah ngeliatin tawon sambil ketakutan. Trus aku ngobrol2 sama temen2ku yang lain. ga lama kemudian mutsuu dateng, dia langsung naro tas, dan langsung nyamperin mejaku. dia naro kertas hvs di mejaku, agak kaget karena dia dateng2 ngasih kertas, sedangkan aku lagi asik2 ngobrol sambil nyenderin kepala di meja. Eeeh ga taunya cuma kertas karakter komik yg mau kita buat yg berjudul Xlove. yg ceritanya tentang percintaan yang rumit_bgt kaya benang kusut. ada komedi nya juga sih. Ok setelah tadarus aku mau ke lab, karena ada pelajaran TIK. dah nunggu lama, ga taunya di tunnguin di luar lab gurunya ga dateng2. Sebelum nya, temenku yg namanya kaisar dan karin berantem. mereka emang dah sering berantem, mana dua2nya ga ada yg mau ngalah. Pas aku keluar dan duduk di depan lab komputer, Kelasku seketika penuh dengan anak2 kelas lain yg ngumpul untuk nonton kaisar ma karin berantem. suaraya karin sampe kedengeran ke Lab ipa uoooh.
setelah selesai berantemnya kita baru buat cerita untuk xLove. Tapi ceritanya jangan di kasih tau di sini. bocor nanti.. wkwk
kita buat ceritanya sambil ketawa2 dan bikin karakter utamanya jadi bertampang :hiroshi: wkwkwk. kita selipin unsur komedi sedikit kedalam ceritanya. Tapi ga sampe kaya cerita komedi yg setiap cewenya mau ngomong sesuatu ke cowonya, pasti selalu ada halangan, yang jatoh ke got lah, yg tiba2 di bawa burung elang terbang lah.. ga, ga mau kaya gitu yg baca juga cape jadinya.
trus mo ngomong apa ya? aah lanjutin cerita dulu aah :away2:

Tidak ada komentar:

Entri Populer