Laman

22 Mei 2010

Angel Beats 8~ Dancer In the Dark

yak..!! saya akan mereview angel beats episode 8 ini, Oh ya, aku cuma review dari episode 8 soalnya aku males alias ga rajin, aarggh sama aja.


nah klo di episode 7 kemaren Kanade alias Tenshi ikut mancing bersama anggota SSS dan mendapatkan ikan yang bueeessaaaar... banget..! dan tiba2 dia ngeluarin skill harmonics (mungkin) dan tiba2 nyerang yuri.


Episode dimulai dengan kanada yang berada di atas atap, eeh bukan kanade maksudnya hasil dari skill harmonics/kloning kanade. panggilnya evil tenshi aja aaah :away:, lalu dia turun ke bawah dan menyerang yuri lagi. Otonashi menyuruh anggota SSS untuk membuat setengah lingkaran dan menyerang evil tenshi.



Karena tembakan anggota SSS tidak mempan, Kanade langsung berlari dan menyerang evil tenshi, tapi kanade pun kalah dan tertusuk hand sonic evil tenshi. Walaupun kanade tidak akan mati, tapi dia harus beristirahat di dalam uks sekolah, kanade di temani anggota SSS yang sedang menysun rencana. Naoi ngata2in anggota SSS kecuali otonashi, keliatannya dia suka otonashi, tapi kan naoi itu cowo :uso: apa jangan2 dia itu ya00 :hiroshi: ga mungkin aah. Dan rencana sudah di tetapkan, anggota SSS akan tetap belajar seperti biasa, tapi yuri akan masuk ke kamar kanade untuk mencari tahu bagaimana cara mengembalikan skill harmonics. Tapi anggota SSS tidak oleh mendengarkan guru yang menerangkan pelajaran, atau kalo ga mereka bisa menghilang. Noda paling aneh, dia cuma bisa ngeluarin tangan ke luar jendela sambil muter2in kapak/tombak yg panjang itu. trus tiba2 kapaknya itu jatoh, tp seisi kelas ga ada yang mmrhatin noda XD apalagi TK dia cuma goyang2in tangannya XD

Sementara itu di dalam kamar kanade, yuri mencari tahu tentang cara mengembalikan skill harmonics dari program kanade yang ada di komputer kanade. lalu di samping komputer, yuri melihat buku panduan Angelplayer. Tapi karena tulisannya bahasa inggris semua, yuri jadi pusing. Tiba-tiba dia melihat skill baru, untuk mengembalikan kloning ke tubuh asli. Yuri langsung membuat skill baru yg jika, kanade meng-aktifkan skill harmonics dalam waktu 10 detik semua akan kembali ke dalam tubuh kanade yang asli. pembuatan skill baru itu berhasil, tapi tiba2 muncul skill baru setelah dia membuat 'taimewait' (klo ga salah namanya itu ^^', tp klo yang skill baru aku lupa namanya). Setelah pelajaran selesai, SSS ke uks tp yang mereka lihat adalah ruangan uks yang babak belur dengan selimut dan horden yang sobek-sobek. Kanade telah di culik, itulah pikiran SSS. mereka langsung pergi ke tempat bekas senjata2 yg dulu pernah mereka masuki, dimana banyak jebakan. Jebakan itu masih tetap ada, tapi sudah tidak berguna lagi. lalu muncul evil tenshi. Yuri kaget dan mencoba menembaknya tp tidak berhasil. lalu dari arah belakang Noda telah di tusuk dari belakang oleh evil tenshi. Ternya evil tenshi ada banyak, tidak cuma 1. korban selanjutnya matsushita semuanya berteriak memanggi namanya.

tiba2 muncul evil tenshi lain dan TK langsung maju ke depan menyerahkan diri ke evil tenshi. pertama dia ngomong bahasa inggris dulu, trus langsung lari, hand sonic evil tenshi langsung menembus badan TK. pas bagian naoi, ga ada yang teriak nangisin dia XD


Setelah hampir semua SSS terkena hand sonic kecuali otonashi dan yuri, mereka melanjutkan perjalanan, dan menemukan evil tenshi lain. yuri menyuruh otonashi mencari kanade dan ia langsung menembaki evil tenshi. Evil tenshi mengeluarkan skill baru yang dilihat yuri di program tadi. skill tersebut seperti serangan suara yang dapat membuat telinga sakit. Tapi yuri tidak apa-apa karena dia memakai penutup kuping. yuri langsung mendorong evil tenshi hingga jatuh dan mengeluarkan darah dari mulutnya.



Saat otonashi menemukan kanade yang asli. Ia meminta kanade agar mengaktifkan harmonics sekali lagi. Saat kanade meng atifkan harmonics muncul satu lagi kloningan kanade yang bermata merah. lalu dalam waktu 10 detik, hasil harmonics menghilang semua dan semuanya memasuki tubuh kanade, tp karena tidak kuat tubuh kanade tergoncang-goncang dan dia berteriak kesakitan. bersambung episode 9

hufff~~ cape

Tidak ada komentar:

Entri Populer