Laman

15 April 2010

white paper ark

White Paper Ark, ternyata komik ini seru_bgt, lucu lagi. dah lama aku liat komik ini di rak toko buku gramed dan kenapa ga ku ambil-ambil juga ya? dan ga tau kenapa aku jadi suka sama komik yg berseri lagi. dulu padahal anti berseri karena susah ngumpulinnya. tp apa ini komik dah lama ya? soalnya waktu kuliat di blog orang, disitu dia nulis blog bulan Mei 2009. Oh ya nama pembuat komiknya Moyamu Fujino. Aku sih ga sering denger nama dia, aku aja baru pertama kali beli komiknya dia. ^^


Ok, ceritanya tentang anak perempuan biasa yg bernama Fukuta Neko. SEperti anak2 lainnya ia ingin melanjutkan sekolahnya sampai tingkat SMA. Tapi tidak ada sekolah yg mau menerimanya. Dan akhirnya datangalah sebuah surat dari sebuah sekolah asrama unik yg bernama SMA Mori mori. Setelah memasuki sekolah ini ternyata seklah mori mori bukan sekolah biasa, melainkan sekolah bagi para hewan yg ingin menjadi manusia. Teman-temannya tentu saja hewan2 yg bisa berubah menjadi manusia seperti kucing, rubah, rakun, ular dll. temannya yg bernama miiko merasa aneh dengan namanya neko, karena miiko sendiri adalah seekor kucing. Akhirnya miiko memutuskan untuk memanggil neko dengan nama fune (dari fukuta neko)

Miiko tidak suka didekati oleh orang lain dan dia selalu menampar orang yg mendekatinya. dan dia selalu berteriak "bau rubah..! " atau kalo ga "bau rakuuun...!!" seperti kotarou yg sudah merasakan tamparan miiko berkali2, kotarou juga memanggil neko dengan nama "fune". Ada juga takuma dia manusia, pernah nyoba kabur dari sekolah bersama fune tp tidak berhasil karena penjagaan sekolah yg ketat. Ada Sasuke anak pendiem yg misterius. Dia itu kucing hitam, pernah ngelus-ngelus rambutnya miiko, tp miiko tdk menampar sasuke. Teman2 nya pada kebingungan kenapa dia ga nampar sasuke.


Saat pemilihan ekskul di sekolah miiko dan fune kebingungan akan masuk ke klub mana. sedangkan kotarou dan takuma sudah memilih klub, begitu juga sasuke. Akhirnya mereka memilih untuk memasuki klub ninja. Pagi harinya, ada panah yg masuk kedalam kamar mereka dan kaca pun pecah. di panh itu ada surat teka-teki. mereka sempat kebingungan, dan menanyakan maksud dari surat itu ke teman2nya. mereka pun berhasil memecahkannya. Kelompok ninja hanya 5 orang, mungkin karena tidak ada yg tertarik. Dan disitu mereka bertemu dengan seseoarang yg bernama yuusuke, yg ternyata adalah kakaknya sasuke. saat perkenalannya miiko di peluk oleh yuusuke. Dia mencoba untuk menampar yuusuke, tp yuusuke lebih cepat dari miiko dan akhirnya miiko bener-bener benci yuusuke dan ga mau ketemu lagi.
huaah... segitu dulu deh, itu total vol 1 &2 ntar aku mau beli yg ke 3& 4 nya dulu ^^


Tidak ada komentar:

Entri Populer