Laman

16 April 2010

judulnya pikir sendiri

weee hari ini beneran deh... temenku yg hari ini ultah di kerjain ma temen2. jadi dari kemaren temenku dah ngasih tau jgn ajak dia ngobrol dan.. temen temen pada setuju cekacekaceka yasudah lah. Hari ini dia ultah dan dia didiemin ma temen2 klo aku sih lupa klo dia ultah karena ga terlalu deket ya udah gmpang2 aja. dia tuh ga ada yg ngajak bicara dari tadi pagi. Mukanya wkwkwk melas hehe. Trus dia dimarahin ma temen2. Pas pelajaran matematika,guru ku marah2 in dia, ga tau sih itu beneran marahin atau mau ngerjain juga, ingat ini masih misteri. Tapi kayaknya temenku yg suruh buat marahin dia deh cekacekaceka. nah kan ditanya ma guru mtk "mau ulangan susulannya kapan? ga ulangan2" trus temen2 lgsung nyorakin dia 'huuu huu' tiba tiba dia nangis, huaaa?? cowo nangis? ya terserah dia lah mau nangis apa marah2 wkwk

Pas dah jam pelajaran ke-2 dia diem aja, mukanya ga enak bgt kaya sedih. Trus dia disuruh maju ma guru mtk, disuruh ngerjain soal ttg segitiga di ppn tulis, tapi dia ga ngerti. Akhirnya dia disuruh berdiri di depan kelas dan diceramahin (atau lbh tepat diberi tahu). Tiga temenku pamit izin keluar mereka mau ngambil kue ulrah mini. dah diem aja di kelas kirain mah ngikutin pelajaran. eeh disuruh kedepan malah gitu. mungkin dari tadi dia bengong gara2 di diemin mulu wkwk :lolz: dan belom selesai guru mtk ngomong temen2 yg tadi ngambil kue ngintip dari jendela. Trus mereka masuk sambil nyanyi happy b'day to you wkwkwk.

oyah klo kata temenku sih guru mtk marah ke dia itu disuruh temen2ku ini. tp ga tau juga deh bener apa ga

Tidak ada komentar:

Entri Populer