Laman

26 Maret 2010

rencana membuat komik...!!



Aku sama temenku mau bikin komik nih... shoujo manga lah.. klo buat shonen manga ribet, kan banyak karakternya. Tuh kaya temenku cowo sih.. dia pingin buat komik karakternya banyak karena dia ga bisa gambar minta tolong kita berdua buat bikin komik. Dia yg bikin ceritanya, mucchi gambar, aku sendiri jadi asisten. Palingan juga tugasku cuma ngerapihin gambarnya mucchi klo gambar dia miring.ceritanya tuh cerita laki2 kita turutin aja aku sih ga bisa buat komik cowo soalnya terlalu banyak berantemnya. Dah agak lamaan tuh komik ga di buat yg benerannya. Waktu itu si mucchi nyoba gambar tp dalam bentuk ngasal,trus ga dilanjutin lagi. waduuh pusing deh. Lagian juga tuh temenku ga punya ide buat ngsih judulnya. cekacekaceka.

Yah.... jadi nyeritain ide org deh. Nah beberapa hari, beberapa minggu kemudian aku punya ide sebetulnya ide ini dah muncul sebelum temenku itu ngajakin buat komik. Tapi aku baru bilang setelah beberapa minggu tuh komik ga dibuat2 dan yg mau buat komik itu ga mikirin komiknya, cuma nanyain mana komiknya?? gimana mau buat, ceritanya aja ga jelas (jelas sih sebenernya). O iya ideku2 ko' dari tadi ga jadi diceritain ya??

Nah ideku itu bikin komik shoujo. jadi cewe tokoh utama ini kelas 2 SMP namanya minami (klo ga salah) dia punya sepupu cowo kelas 2 SMP juga namanya shiro, shiro suka minami. TApi minami selalu ngomel2 ke shiro. minami punya dua temen yg selalu ngedukung dia namanya...kazumi sama yg 1 lagi lupa hehe. trus ada cewe kaya,sombong ayahnya pemilik perusahaan yg terkenal dia ada campuran inggris nya namanya ellisse dia suka sama shiro. trus dia punya adek yg perilakunya jauh berbeda adeknya itu baik,ga sombong, sopan. Shiro jg punya temen deket. tp temen deketnya ini suka sama minami.

aku kasih judulnya X Love. kenapa ya.. ? mungkin karena suka sama sepupu ga boleh?? atau karena percintaanya yg rumit? perasaan ga rumit deh biasa2 aja. Tapi tiba2 itu keluar sendiri dari dalem otak. Pas si mucchi dengerin ide ku dia setuju karakternya pun dah dibuat. Tp seminggu ini libur sih jadi blom sempet gambar. Tapi aku dah buat panelnya 1 halaman.
Itupun klo komiknya jadi dan bener2 selesai. Klo berenti di tengah jalan atau karena ga ada waktu buat bikinnya apa boleh buat.. biarkan saja haha

Tidak ada komentar:

Entri Populer