Laman

20 Maret 2010

belajar sambil bermain

Hari ini sangat melelahkan... temen2 mau dateng ke rumahku.. ya.. jumlahnya 12 orang lah.. hehe.. tapi yg dateng cuma 6. setengahnya lagi mana ya?? mereka tuh mau ngerjain tugas bahasa indonesia

Pagi2 aku dah siap2 rapiin tempat tidur, mandi, trus main komputer. Temen2 dah janji datengnya jam 10 apalagi sang ketua yg ngotot pingin dirumahku... memutuskan akan datang jam 10 pagi (bahasanya.. :P) aku nunggu lama... bgt nah temenku.. nelfon ke hp nanyain rumahku.. setengah jam kemudian dia nyampe.. pas aku liat kok sendiri... apa yg lain tak terlihat?? (halah..). Aku nunggu lama bgt walau pun dia telat 30 menit dari jam 10.. tp dia yg dtg pertama. Akhirnya aku ngegambar sama dia sampe kertas penuh dengan coretan. karena aku dah lape aku makan nasi bareng temen ku.... pas makanan dah mau abis.. temen2 yg lain baru dtg.. dasar cekacekaceka. Trus aku teriak2 aah dasar icha...!! ketau kok telat..!! padahal dah maksa2 jam 10...!! dia cuma ketawa2 doang.. akhirnya mereka makan dulu sebelum ngerjain tugas...

Setelah makanannya dah abis, saatnya kita ngerjain tugas. Ngerjainnya di kamarku... kita mau buat naskah drama tugas bahsa indo kita milih ceritanya pitung. Aku sendiri ga tau dapet peran apa ... pinginnya sih peran nonjok2 wkwk (salah deh.. maksudnya pingin peran yg ga penting). Aku cuma sedikit nyumbangin ide, karena aku kurang tau cerita pitung selengkap2nya. Baru setengah ngerjain tugas kita malah buka youtube n bukanya yg horor2 lagi. Pertama kita buka bayi mengucapkan kalimat neraka. Yah, aku sama icha dah pernah liat.. jadi kita ngerjain temen2 yg lain.. eeh.. ternyata si elan jg dah pernah liat.. kita bertiga kabur pura2 ga tau, aku ngadep lemari, elan duduk di kursi dan icha lari pura2 liat buku.. sementara yg lain serius ngeliatin monitor.. tiba2 mereka lari ketakutan...!! pada numpuk di kursi.. kaya baju kotor numpuk wkwkwk... trus kita buka apa gitu masih ttg video horor.. pokoknya banyak.. deh..

Kita jadi males ngerjain tugas lagi deh.. padahal kan dah mau selesai. Akhirnya aku sama temen2 main terus... sampe mereka pulang

Tidak ada komentar:

Entri Populer