Laman

21 Maret 2010

apa aja boleh deh


Hari ini ngebosenin, ga juga sih sebetulnya.. hari ini aku cuma chating di AOI.. main golf dikamar... ga berenti2 main komputer... tapi aku bosen. sebetulnya aku sendiri ga tau harus nulis apa di blog ini.. yg kutau hari ini aku lagi sebel gara2 sepupuku ga bisa diem wkwk2... dia ngegambar orang di kertas hvs penuh... aku sendiri ga tau dia ngambil berapa kertas ya biarlah...

trus apa hubungannya sama gambar anime girl dan komputernya?? ga tau kenapa aku malah milih gambar ini.. mungkin karena kompter dah mati 3x. Eeh.. kok alasannya ga nyambung gini? tau deh. Aku cuma mau ngasih tau klo aku sangat nempel sama komputer. Tiap hari pasti buka komputer. Tapi tadi kaya listrik mati 1 detik jadinya komputer nya mati.. dah kaya gitu 3x nyebelin..!! padahal lagi asik2 chating... :iiyada:

ya udah akhirnya aku main golf dikamar sama papi. Biasanya guru lesku dtg jam 4 ini kok tumben jam 5 ga dtg2 jg. Beberapa menit kemudian, guruku dateng. ya udah les tapi cuma sebentar asiik :yahoo: pas dah selesai les aku langsung memulai kembali main di komputerku.
sebaiknya komputer ini kuberi nama.. (halah)

Tidak ada komentar:

Entri Populer