Laman

29 Maret 2010

working!! episode 1


oya tadi pagi aku nonton anime ini. judulnya working!! oya maaf baru pertama kali nge-review nih. aku nonton anime ini karena disitu genre-nya daily life ma comedy. aku pasti milih anime yg kaya gini. Oya katanya anime ini sebetulnya untuk musim semi. tp episode 1 nya dah keluar.

oya aku sebutin karakternya walaupun ga hafal bgt sih..
~yg dikucir--> Taneshima Poplar: Asumi Kana
~trus rambut warna orange--> Inami Mahiru: Fujita Saki
~yg pke kacamata--> Takanashi Souta: Fukuyama Jun
~rambut kuning--> Satou Jun: Ono daisuke
~cewe rambut kuning--> Todoroki Yachiyo: Kitamura Eri
~cewe rambut hitam --> Shirafuji Kyoko: Watanabe Kumiko
~ cowo berambut biru--> Souma Hiromi: Kamiya Hiroshi

berkisah di restoran di hokkaido yg bernama wagnaria. poplar sdg mencari orang untuk kerja di restoran wagnaria. Trus dia ketemu adek kelasnya,tp poplar ga kenal sama orang ini. namanya souta. saat poplar menawarkan kerjaan takanashi mengira bahwa poplar anak ilang, karena poplar pendek. Trus dia langsung ngeluarin kartu pelajarnya, souta langsung kaget, karena ternyata poplar itu kakak kelas di sekolahnya. karena poplar imut, akhirnya dia mau kerja di sana. Poplar selalu memanggil tsouta dgn nama belakangnya yaitu takanashi dengan sebutan katanashi. Poplar ingin memberitahu caranya menaruh gelas di rak dan mengangkat piring yg ingin dicuci. tp karena dia pendek dan tidak kuat ngangkat tumpukan piring, akhirnya dia meminta bantuan satou. Lalu Takanashi kenalan sama jun, trus muncul jg si hiromi mereka pun berkenalan.

Takanashi suka sama yg kecil2 kaya anak anjing, anak kecil kaya poplar (padahal poplar kk kelasnya). Dia bilang dia bukan lolicon tp minicon. lalu tiba2 segerombolan anak nakal dateng ke wagnaria dan ngeliat poplar. Mereka langsung main2in rambutnya poplar. Tiba2 Kyoko dateng da langsung nendang anak2 itu. mereka langsung kabur dari restoran. hiromi nyuruh souta untuk ngasih handphone ke kyoko. dgn kebingungan souta ngasih hanphone-nya, Kyoko langsung nelpon polisi dan nyuruh untuk ngambil semua uang pelanggannya tadi.

Saat souta nyuci piring dia nanya ke kyoko "umurmu berapa" si kyoko jawab 28. Trs kan kata souta cukup tua. akhirnya si kyoko mara dan nugasin byk kerjaan ke souta. saat souta sdg iseng
melihat daftar. di situ tertulis nama inami mahiru. kebetulan poplar lewat, souta lgsung bilang ke poplar "ini siapa? aku belom pernah ketemu dia" poplar bilang nanti juga tahu. besoknya, masuklah seorang perempuan dia langsung ganti baju seragamnya dgn baju pelayan. saat sudah selesai dia keluar dan dia ngeliat souta yg lagi naro kardus. Tiba2 souta langsung di tonjok sama inami karena inami ketakutan sama cowo (klo liat cowok lgsung nonjok)

yap mungkin kurang nyambung.. ^^

26 Maret 2010

rencana membuat komik...!!



Aku sama temenku mau bikin komik nih... shoujo manga lah.. klo buat shonen manga ribet, kan banyak karakternya. Tuh kaya temenku cowo sih.. dia pingin buat komik karakternya banyak karena dia ga bisa gambar minta tolong kita berdua buat bikin komik. Dia yg bikin ceritanya, mucchi gambar, aku sendiri jadi asisten. Palingan juga tugasku cuma ngerapihin gambarnya mucchi klo gambar dia miring.ceritanya tuh cerita laki2 kita turutin aja aku sih ga bisa buat komik cowo soalnya terlalu banyak berantemnya. Dah agak lamaan tuh komik ga di buat yg benerannya. Waktu itu si mucchi nyoba gambar tp dalam bentuk ngasal,trus ga dilanjutin lagi. waduuh pusing deh. Lagian juga tuh temenku ga punya ide buat ngsih judulnya. cekacekaceka.

Yah.... jadi nyeritain ide org deh. Nah beberapa hari, beberapa minggu kemudian aku punya ide sebetulnya ide ini dah muncul sebelum temenku itu ngajakin buat komik. Tapi aku baru bilang setelah beberapa minggu tuh komik ga dibuat2 dan yg mau buat komik itu ga mikirin komiknya, cuma nanyain mana komiknya?? gimana mau buat, ceritanya aja ga jelas (jelas sih sebenernya). O iya ideku2 ko' dari tadi ga jadi diceritain ya??

Nah ideku itu bikin komik shoujo. jadi cewe tokoh utama ini kelas 2 SMP namanya minami (klo ga salah) dia punya sepupu cowo kelas 2 SMP juga namanya shiro, shiro suka minami. TApi minami selalu ngomel2 ke shiro. minami punya dua temen yg selalu ngedukung dia namanya...kazumi sama yg 1 lagi lupa hehe. trus ada cewe kaya,sombong ayahnya pemilik perusahaan yg terkenal dia ada campuran inggris nya namanya ellisse dia suka sama shiro. trus dia punya adek yg perilakunya jauh berbeda adeknya itu baik,ga sombong, sopan. Shiro jg punya temen deket. tp temen deketnya ini suka sama minami.

aku kasih judulnya X Love. kenapa ya.. ? mungkin karena suka sama sepupu ga boleh?? atau karena percintaanya yg rumit? perasaan ga rumit deh biasa2 aja. Tapi tiba2 itu keluar sendiri dari dalem otak. Pas si mucchi dengerin ide ku dia setuju karakternya pun dah dibuat. Tp seminggu ini libur sih jadi blom sempet gambar. Tapi aku dah buat panelnya 1 halaman.
Itupun klo komiknya jadi dan bener2 selesai. Klo berenti di tengah jalan atau karena ga ada waktu buat bikinnya apa boleh buat.. biarkan saja haha

21 Maret 2010

apa aja boleh deh


Hari ini ngebosenin, ga juga sih sebetulnya.. hari ini aku cuma chating di AOI.. main golf dikamar... ga berenti2 main komputer... tapi aku bosen. sebetulnya aku sendiri ga tau harus nulis apa di blog ini.. yg kutau hari ini aku lagi sebel gara2 sepupuku ga bisa diem wkwk2... dia ngegambar orang di kertas hvs penuh... aku sendiri ga tau dia ngambil berapa kertas ya biarlah...

trus apa hubungannya sama gambar anime girl dan komputernya?? ga tau kenapa aku malah milih gambar ini.. mungkin karena kompter dah mati 3x. Eeh.. kok alasannya ga nyambung gini? tau deh. Aku cuma mau ngasih tau klo aku sangat nempel sama komputer. Tiap hari pasti buka komputer. Tapi tadi kaya listrik mati 1 detik jadinya komputer nya mati.. dah kaya gitu 3x nyebelin..!! padahal lagi asik2 chating... :iiyada:

ya udah akhirnya aku main golf dikamar sama papi. Biasanya guru lesku dtg jam 4 ini kok tumben jam 5 ga dtg2 jg. Beberapa menit kemudian, guruku dateng. ya udah les tapi cuma sebentar asiik :yahoo: pas dah selesai les aku langsung memulai kembali main di komputerku.
sebaiknya komputer ini kuberi nama.. (halah)

20 Maret 2010

belajar sambil bermain

Hari ini sangat melelahkan... temen2 mau dateng ke rumahku.. ya.. jumlahnya 12 orang lah.. hehe.. tapi yg dateng cuma 6. setengahnya lagi mana ya?? mereka tuh mau ngerjain tugas bahasa indonesia

Pagi2 aku dah siap2 rapiin tempat tidur, mandi, trus main komputer. Temen2 dah janji datengnya jam 10 apalagi sang ketua yg ngotot pingin dirumahku... memutuskan akan datang jam 10 pagi (bahasanya.. :P) aku nunggu lama... bgt nah temenku.. nelfon ke hp nanyain rumahku.. setengah jam kemudian dia nyampe.. pas aku liat kok sendiri... apa yg lain tak terlihat?? (halah..). Aku nunggu lama bgt walau pun dia telat 30 menit dari jam 10.. tp dia yg dtg pertama. Akhirnya aku ngegambar sama dia sampe kertas penuh dengan coretan. karena aku dah lape aku makan nasi bareng temen ku.... pas makanan dah mau abis.. temen2 yg lain baru dtg.. dasar cekacekaceka. Trus aku teriak2 aah dasar icha...!! ketau kok telat..!! padahal dah maksa2 jam 10...!! dia cuma ketawa2 doang.. akhirnya mereka makan dulu sebelum ngerjain tugas...

Setelah makanannya dah abis, saatnya kita ngerjain tugas. Ngerjainnya di kamarku... kita mau buat naskah drama tugas bahsa indo kita milih ceritanya pitung. Aku sendiri ga tau dapet peran apa ... pinginnya sih peran nonjok2 wkwk (salah deh.. maksudnya pingin peran yg ga penting). Aku cuma sedikit nyumbangin ide, karena aku kurang tau cerita pitung selengkap2nya. Baru setengah ngerjain tugas kita malah buka youtube n bukanya yg horor2 lagi. Pertama kita buka bayi mengucapkan kalimat neraka. Yah, aku sama icha dah pernah liat.. jadi kita ngerjain temen2 yg lain.. eeh.. ternyata si elan jg dah pernah liat.. kita bertiga kabur pura2 ga tau, aku ngadep lemari, elan duduk di kursi dan icha lari pura2 liat buku.. sementara yg lain serius ngeliatin monitor.. tiba2 mereka lari ketakutan...!! pada numpuk di kursi.. kaya baju kotor numpuk wkwkwk... trus kita buka apa gitu masih ttg video horor.. pokoknya banyak.. deh..

Kita jadi males ngerjain tugas lagi deh.. padahal kan dah mau selesai. Akhirnya aku sama temen2 main terus... sampe mereka pulang

Entri Populer