Laman

22 Februari 2010

tragedi sepatu basah

yah.. tadi siang saat pas mau shalat dzuhur berjamaah di sekolah mendadak hujan lebat. Trus, aku seneng-seneng aja gara-gara masjid jadi dingin dan tangga jadi licin juga. Eeeh.. pas selesai sholat aku baru sadar kalo sepatu pasti bakal basah. Ya udah deh, aku turun sambil menikmati beceknya tangga masjid. pas di liat.... ancur_BGT semua sepatu basah ada juga yang selamet sepatunya. Akhirnya aku nyari sepatuku beberapa menit kemudian ketemu. Tapi nyebelin banget sepatuku basah kuyup keliatannya nggak semangat, aku-nya juga pas liat sepatu yg nggak semangat itu langsung jadi lemes. Sepatunya ku ketok2 deh... air yg keluar dari sepatu banyak banget. Mau pake sepatu gitu aja lamanya minta ampun sambil mikirin pake kaos kaki atau nggak wkwkwk.. beberapa menit kemudian aku dah pake sepatu sama kaos kakinya, kaos kakinya jadi basah dehh..(yikes... bau deh..). Setelah selesai pelajaran di sekolah saatnya ex-cool ansambel. Nah, di situ aku langsung buka kaos kaki sambil lari2 ke kamar mandi. Di kamar mandi tuh aku bersihin kaki kan klo ruang musik jadi bau nggak enak bukan cuma org2 yg keganggu aku juga..(wkwkwk O///O). Setelah 2 jam ansamblel eeh.. tuh sepatu belum kering juga... ahirnnya dengan terpaksa dari ruang musik ke mobil make sepatunya nggak bener deh... pokoknya besok nggak mau pake sepatu itu!!! XP

Tidak ada komentar:

Entri Populer