Laman

14 Februari 2010

tamagotchi music charm

2 minggu lalu aku dibeliin tamagotchi music charm sama papiku. dah lama pingin tamagotchi.. tapi setiap dah nyampe ke tempatnya malah nggak jadi beli gara-gara aku males.. akhirnya aku minta tamagotchi-nya dengan pasti. akhirnya di beliin deh.

tadinya pingin yang warnanya biru.. bagus juga nih warnanya sempet bingung milihnya gara2 warnanya bagus semua... XP




tapi ahirnya malah milih yang lain yang warnanya putih trus ada warna pinknya. nih, yg di pojok kanan atas.


kok jadi kayak nyesel gitu...tapi yang warna biru juga bagus...!! ya udah lah nggak apa-apa. kan intinya tamagotchi juga, trus kan warnanya bagus2.
oya trus ada gotchi music charm-nya di gantung- di bagian yg ada gantungan kunci itu.. di baliknya ada kode buat hadiah di tamatown.com.. ^^
intinya, kalo beli jangan salah pilih warna ntar nyesel...!! klo aku sih milihnya nggak nyesel banyak yg ku suka warnanya hehe^^'


Tidak ada komentar:

Entri Populer