Laman

14 Februari 2010

hanya ingin memberitahu

waah..dah lama nggak di urusin deh nih blog...

sedih... sekarang aku lagi batuk gonggong2 kaya guk2

oya, cuma pingin cerita.. 2 bulan yg lalu tepatnya bulan desember aku register di salah satu forum namanya AOI (anime otaku indonesia). di situ tempat buat para penggemar anime, manga, game, j-pop dll lah pokoknya.. sekarang aku dah jadi senior member (padahal baru 2 bulan di situ). member2 di sana juga baik-baik orangnya, asik di ajak ngobrol.makanya klo tertarik ikutan aja...!!

tapi ada satu yg aku sebelin, aku nggak bisa buka chatbox sama PM (private messages).
nggak bisa buka chatbox gara2 aku belum konfirmasi alamat e-mail. klo PM nya nggak tau deh kenapa... dah minta tolong sampe nanya2 alasannya tetep aja nggak bisa. ya udah.. deh nunggu aja.. kan kita harus sabar... (bia pantatnya lebar gitu ...!!?? haah..!! >.<")

Tidak ada komentar:

Entri Populer