Laman

23 Februari 2010

olahraga sehabis sholat dzuhur

Setiap hari pasti ada kejadian aneh cekacekaceka. Nah LKS pkn ku kan ga ada mana ada pr lagi, padahal pr harus dikumpulin besok. Akhirnya sebelum sholat dzuhur aku nyari lks di ruang guru dan ternyata lks-ku tuh ga ada. Aku memutuskan untuk fotokopi punya temen. Pas sholat dzuhur dah selesai temenku nanya buku lks nya mana? nah aku langsung lari ke lantai 4 (ke kelasku) dan ngambil buku lks punya temenku(mau fotokopi soalnya) langsung deh lari ke koperasi. Aku titip aja lks nya di sana(di fotokopi juga loh) ntar pas pulang tinggal ambil dan bayar. Setelah kukasih lks nya.. aku lari lagi ke lantai 4. huuuh... cape banget, untung aja guru bahasa indo blom dtng klo nggak gawat.. bisa di hukum nantinya. keringetku ngucur2 sampe pulang sekolah pun masih keringetan cekacekaceka...

22 Februari 2010

tragedi sepatu basah

yah.. tadi siang saat pas mau shalat dzuhur berjamaah di sekolah mendadak hujan lebat. Trus, aku seneng-seneng aja gara-gara masjid jadi dingin dan tangga jadi licin juga. Eeeh.. pas selesai sholat aku baru sadar kalo sepatu pasti bakal basah. Ya udah deh, aku turun sambil menikmati beceknya tangga masjid. pas di liat.... ancur_BGT semua sepatu basah ada juga yang selamet sepatunya. Akhirnya aku nyari sepatuku beberapa menit kemudian ketemu. Tapi nyebelin banget sepatuku basah kuyup keliatannya nggak semangat, aku-nya juga pas liat sepatu yg nggak semangat itu langsung jadi lemes. Sepatunya ku ketok2 deh... air yg keluar dari sepatu banyak banget. Mau pake sepatu gitu aja lamanya minta ampun sambil mikirin pake kaos kaki atau nggak wkwkwk.. beberapa menit kemudian aku dah pake sepatu sama kaos kakinya, kaos kakinya jadi basah dehh..(yikes... bau deh..). Setelah selesai pelajaran di sekolah saatnya ex-cool ansambel. Nah, di situ aku langsung buka kaos kaki sambil lari2 ke kamar mandi. Di kamar mandi tuh aku bersihin kaki kan klo ruang musik jadi bau nggak enak bukan cuma org2 yg keganggu aku juga..(wkwkwk O///O). Setelah 2 jam ansamblel eeh.. tuh sepatu belum kering juga... ahirnnya dengan terpaksa dari ruang musik ke mobil make sepatunya nggak bener deh... pokoknya besok nggak mau pake sepatu itu!!! XP

14 Februari 2010

tamagotchi music charm

2 minggu lalu aku dibeliin tamagotchi music charm sama papiku. dah lama pingin tamagotchi.. tapi setiap dah nyampe ke tempatnya malah nggak jadi beli gara-gara aku males.. akhirnya aku minta tamagotchi-nya dengan pasti. akhirnya di beliin deh.

tadinya pingin yang warnanya biru.. bagus juga nih warnanya sempet bingung milihnya gara2 warnanya bagus semua... XP




tapi ahirnya malah milih yang lain yang warnanya putih trus ada warna pinknya. nih, yg di pojok kanan atas.


kok jadi kayak nyesel gitu...tapi yang warna biru juga bagus...!! ya udah lah nggak apa-apa. kan intinya tamagotchi juga, trus kan warnanya bagus2.
oya trus ada gotchi music charm-nya di gantung- di bagian yg ada gantungan kunci itu.. di baliknya ada kode buat hadiah di tamatown.com.. ^^
intinya, kalo beli jangan salah pilih warna ntar nyesel...!! klo aku sih milihnya nggak nyesel banyak yg ku suka warnanya hehe^^'


hanya ingin memberitahu

waah..dah lama nggak di urusin deh nih blog...

sedih... sekarang aku lagi batuk gonggong2 kaya guk2

oya, cuma pingin cerita.. 2 bulan yg lalu tepatnya bulan desember aku register di salah satu forum namanya AOI (anime otaku indonesia). di situ tempat buat para penggemar anime, manga, game, j-pop dll lah pokoknya.. sekarang aku dah jadi senior member (padahal baru 2 bulan di situ). member2 di sana juga baik-baik orangnya, asik di ajak ngobrol.makanya klo tertarik ikutan aja...!!

tapi ada satu yg aku sebelin, aku nggak bisa buka chatbox sama PM (private messages).
nggak bisa buka chatbox gara2 aku belum konfirmasi alamat e-mail. klo PM nya nggak tau deh kenapa... dah minta tolong sampe nanya2 alasannya tetep aja nggak bisa. ya udah.. deh nunggu aja.. kan kita harus sabar... (bia pantatnya lebar gitu ...!!?? haah..!! >.<")

Entri Populer