Laman

28 Desember 2010

Rune Factory 3

akirnyaaaaa..!!!! Rune Factory 3..!!! akhirnya bisa beli Rune Factory 3 ini!!! yaah.. gamenya dah keluar beberapa bulan yang lalu, tapi karena aku ga bisa bahasa jepang, dan dari pada mainnya ga menikmati, ya sudahlah menunggu saja.

setiap ke toko game dan nanya ke mbak penjual, ternyata blom keluar, karena dah berkali2, aku ga ngarepin game ini lagi. eeh tau2nya pas di CB AOI, pada ngomongin rune factory 3 aku langsung semangat lagi, besok nya langsung ketoko game, eeh ternyata masih blom ada jugaa.
dah agak lama.. tiba2 aku pingin beli game otoge yang judulnya Tokimeki Memorial Girl's Side.
iseng iseng nanya, rune factory 3. dan pas denger kata mbaknya dah ada, langsunglah ku beli.

waah.. ternyata malah rune factory yang ini cuma bisa (apa ya namanyaaa... ) ngabulin permintaan orang2 ssekali di tempat yang sama (bingungngomongnya) ada tiga tmpatbuat request yaitu, di depan rumahnya yaitu sharance tree (pohon besar yang di bawahnya ada sawah, dan didalem pohon ada rumah), di bulletin board yang di depang toko bunga shara sama yang satu lagi lewat owl. Owl itu tempat request yang terletak di Sol Terrano Desert. owl nya itu ada disamping tenda nya kuruna.

waktu pertama kali aku masuk sol terrano, di petanya ada gambar 3 orang, nah salah satunya rambutnya kuning, mirip karakter yang namanya Rusk, sama karakter utama nya sendiri. pas kucoba masuk, ternyata ga bisa, dan salah satu karakter cewe bilang manusia dilarang masuk. tapi aku sendiri ga tau gimana cara berubah.

pas aku ke privera forest, aku nemuin 4 patung yang bentuk nya sama tapi sebrang2an.. dan di antara masing2 patung ada jalan menuju ke bawah. cara buat buka pintu itu samain patung kucing1 sama patung kucing ke-2 yang sebrang2an, sama yang bentuk nya kaya orang itu di hadep2in juga, baru bisa kebuka, pas kebawah aku minta daria buatin jembatan, pas dah selesai jembatanya, trus masuk sampe ketemu racoon. dan kalahin tuh si racoon. setelah selesai, bakal ada Orb. Pas di klik orb nya, karakter utamanya bisa berubah jadi wooly deeeh

tapi aku lebih suka wooly yang asli

lebih imut kaaaaan?? MySpace


pas aku masuk ke tempat yang di sol terrano itu.. (lupa nama tempatnya) dan masuk ke tenda paing kanan.. ada tuh cowo itu, ternyata namanya Zaid dia dwarfs, tapi ga pendek. ukuran badannya normal warna matanya SILVER. ahaha dia imut sekali..!! klo pada mau liat.. cari di google aja... maaf... MySpace


oh ya dan ini karakter yang ku incar2 namanya Raven
keren ya!! tapi aku bingun.. -_- dia ini tsundere, kuudere apa jangan2 dandere? pernah pas requestnya buat bicarain masa lalu nya. dia jadi ga mau di ajak buat party ke hutan. tapi kayaknya ga tsundere deh.. yah terserah lah mau dia tsundere, kuudere atau yang lain. tapi pas sisi dere dere nya keluar imut banget MySpace

yang ini dari opening song nya



20 Desember 2010

request

waah..minggu ini anime2 pada mau episode akhir yaa MySpace sudah lama ga nge-review.. selama musim ini sih. abis males. ooh ya tadi abis nonton Oreimo episode akhir trus si kirino nya ngomong klo life counselingnya itu blom selesai sampai di situ. trus kyousuke (kakaknya) langsung teriak "okay" berarti masih ada season 2 nya dooong?? MySpace semoga bener MySpace pas denger si kyousuke teriak gitu aku jadi jerit2an sendiri -_-

oh ya, tadi di sekolah ada lomba2 memperingati tahun baru islam. trus acara pembukaannya Ansambel. ya ampuuun. lagu pertama berjalan dengan lancar. lagu ke-2,rada suka telat masuk gara2 cello ga kedengeran suaranya. lagu ke-3, mestinya bagus.. tapi karena beberapa paduan suara nya ga latihan pas lagu di ganti, jadi ancurd eh. lagu terakhir, lagi2 cello letaknya jau sampe mulainya ga kedengeran dan awal2an jadi ancur -_- tapi pas dah selesai semuanya sepi ga ada reaksi apa2. setelah salah satu guru ngomong baru yang lain tepuk tangan.

dan..sebetulnya MySpacesalah satu temen ku namanya MB.. ga tau deeh nulisnya gimana nih.. embe.. mbe.. atau apa, yang penting bacanya gitu *ampun mbe!!* tapi beneran aku ga tau tulisannyaaaa...!!!!! teman yang payaaah...!! //(satu)

dia minta namanya ada disini.. harus bayar tuuh... ga lah.. maaf bercanda.. klo orangnya baca reaksinya apa ya??

baiklah.. apa ya..tadi masa2 pas ada lomba nyanyi di sekolah.. miftah, muthia, dan mb nyanyi2 berisik banget huahaha // (dua)

tadi sebetulnya aku mau remed ekonomi, trus muthia.. tadi didatengin kakaknya.. trus jadinya dia mau pulang.. trus akhirnya aku sama dia ke ruang guru buat nanya remed ekonomi, kata guru ekonomi si muthia nilainya dah cukup jadi dia langsung pulang. dan pas aku tanya,ternyata aku juga dah di angka yang aman. ya udah ga usah remed lagi. jadi hari ini aku ga remed apa2.

ah elah nih postingan ancur bener kata2nya -_- lanjut!

dan akhirnya aku patungan sama mb buat beli kentang. harga kentangnya Rp 10.000,- mahal bener ya kentang aja. tadinya aku dah beli tuh kentang rasa keju campur pizza pas istirahat. eeh dia mau beli kentang ya udah deeh tuh. sebetulnya aku dah kenyang dan 1 lagi masalahnya klo aku makan tuh kentang ujung2nya bumbu nya pada nempel semua di kawat mana minum udah dikit. ya udah akhirnya aku tetep makan walaupun dikit. aku ambilnya yang kecil dan bumbunya sangat sedikit. setelah itu aku pingin pulang dan akhirnya sisanya si mb yang makan // (tiga)
oh ya ada fotonya kuroneko lagi berpose pake nekomimi niih.. silahkan dinikmati (apanya? O.o)






18 Desember 2010

selama UUB

yap..! selama UUB apa aja yang aku lakukan? ya belajar pastinya. dan ga buka2 komputer demi mendapat nilai yang memuaskan. Tapi, klo di sekolah itu aku ngapain aja pas istirahat? naah... aku mau cerita.

ga kaya' anak2 lain yang duduk berkelompok menuhin koridor kelas buat belajar. aku sama temen2 malah duduk megang buku sambil ketawa2. ruangan ulangannku di kelas 7B dan sebelahnya (setelah lewatin 7A) ada ruang musik. jadi kita selalu mojok di depan ruang musik. setiap istirahat, pertama kita makan bekel dulu setelah itu ngeluarin buku masing2 dan mulai baca buku. tapi bukannya belajar malah bercanda dan ketawa2. bercanda dan ketawa2 itu pas istirahat, klo pas baru mau masuk pas pagi2 kita belajar ga pake ketawa2 semuanya saling bantu membantu pas lagi belajar. yang duduk di pojok itu ada Aku, Nun, Hani, Poet, dan Fawnia. itu yang dah pasti tuuh.. sama yang suka ikut kita bercanda (kadang2) si Miftah. Yang paling berisik klo lagi istirahat ya kita2 ini. adalah, pada nyanyi. atau tuh, pas salah satu dari kita ngomong 'Alhamdulillah" atau "berhasil" langsung semuanya gerakin tangan ala tari Saman dan ngucapin kata2 "Alhamdulillah" sesuai irama saman. tapi aku lupa pas bagian mana (ga ikut eskul nya soalnya)

pernah si Nun bilang klo dia tuh yang bikin temen2 obrolannya pada ngerembet. emang bener juga sih sebenernya wkwkwk. jadi misalnya kita lagi ga ngobrol nih.. ntar dia ngomong sesuatu yang malah mancing kita ngomong ya nggak2.. ( misalnya: eeh nanti tau2nya si ini jatoh [obrolan yang ga bakal terjadi])

Pernah juga tuh si Nun, kita lagi baca buku, dan dia bilang "nanti tau2nya kita semua ketiduran. terus semua kira kita pada belajar dan tau2nya ternyata tidur. apalagi tuh si Fau" si Fawnia lagi nyelonjorin kaki dan buku nya di taro di paha trus kepalanya nunduk ke bawah. bener2 kaya orang lagi belajar dan tau2nya tidur. mulai deh ga jelas.. pada bilang "eeh.. ntar si yasyfin tidur kepalanya masuk kotak di loker" (sampingku loker sepatu soalnya) trus pada ngomong2 sambil ketawa, dan yang paling ngakak tuh aku. aku sampe bangun dan lari.. trus pasrah duduk lagi.

pas istirahat ( harinya lupa) aku lagi sibuk belakangin fau dan Imel. hani duduk ngadep pojokan/ balkon. si Nun dan Imel senderan di tembok balkonnya. fawnia duduk sejejer di samping aku. cuma karena urusan penting aku ngebelakangin si fau dan imel. eeeh tiba2 si hani teriak2 "aa..aa..da anak oraaang..!!" dengan nunjuk ke arah balkon dan mukanya yang bikin aku nengok ke belakang karena penasaran. eeh tiba2 di besi balkon beridiri anak kelas 7 (cowo) yang namanya A***. ga mau kusebutin, nanti dia terkenal lagi wkwk. nakal gitu anaknya. pas akuu nengok ternyata dia mucul dari balik balkon ngapain dia.. aku, fau dan hani langsung teriak kaget. si nun langusng nengok tadi pas si hani lagi nunjuk2 dia ga sadar lagi baca buku. katanya nun mukanya dia tuh deket. gimana ga deket. orang dia di atas besi dan nun nya lagi duduk dibawahnya. eeh loncat tuh anak. 'BRUK!!' hmmp.. bagus bener dia nginjek buku tulisku. setelah itu semuanya pada menghela nafas dan ketawa2 gara2 inget tadi pada kagett semua

hari terakhir ulangan. Pkn dan PLKJ. untungnya dah belajar di rumah.. tinggal lancarin lagi di sekolah. eeh pas istirahat pada ga niat belajar, termasuk aku. trus mulailah bercanda2 kaya biasa ngakak lagi... ngakak lagi... -___- eeh akhirnya semua mutusin buat belajar serius. tapi si hani malah berisik buat godain kita ngobrol. aku dan fau langsung bilang "ssst! jangan berisik pada serius tau" eeh dia ga selesai2.. dan akhirnya kita beneran belajar walaupun buru2.
berakhirlah ujian2 ini....

Narnia 3...!!

uaa... aku dah bebas dari ulangan... apa lagi nilai2nya bikin puas.. alhamdulillah MySpace walaupun matematikanya di bawah standar nilai MySpace tapi bukan berarti karena ulangan dah selesai aku bebas liburan..!! hari senin sampai rabu adalah saat2nya remedial Ulangan Harian. dan tahun ini.. aku punya nilai yang mesti di remedial jadi aku HARUS masuk buat betulin tuh nilai2 MySpace

dan tadi... aku abis nonton Narnia 3 MySpace baru sempet karena minggu kemaren ulangan.
keren film nya...!!!! sampe2 pas di rumah pingin nonton lagi MySpace oh ya.. buku Narnia itu ada 7 seri kan? berarti klo sekarang ada film ke-3 berarti nanti ada lanjutannya lagi dooong...? semoga ada.. MySpace oh ya, bagi yang blom nonton.. buruan nonton!! ^o^
ngomong2 soal eustace MySpace sebetulnya pas awal2 aku sebel sama tingkah lakunya -_- tsundere banget keliatannya.. bukan tsundere lagi tsun tsun aja kali ya... -_- marah2 mulu, cengeg, penakut.. huaaaa! tapi pas dia berubah jadi nagaMySpace naah -_- jadi naga aja deeh..
naganya keren sih keliatannya.. matanya itu.. klo jereng lucu... MySpace

11 Desember 2010

Hiatus, UUB



2 hari lagi UUB. uaaaaa..!!! apa kau dah siap belajaaar?? klo buat belajar sih udah siap tinggal nunggu bagian ga malesnya ilang aja. tapi klo siap buat langsung ngerjain soal ya ga, orang belom belajar gimana mau siap.
hari senin mata pelajaranya IPA dan Al-quran. jadi harus belajar. pokoknya aku ga mau remedial di ulangan kali ini. harus sungguh sungguh.. tapi aku ga terlalu yakin sama bahasa indonesia. semoga ceritanya ga panjang2.
biasanya sih cerita sampe 2/3 paragraf eeh soalnya cuma 1 ngejebak lagi. udah cape2 baca liat soalnya cma 1. dan setiap nomor gitu 1 cerita untuk 1 soal ga kuat akuuuu...!!!!
jadi intinya mungkin aku hiatus dulu kira2 seminggu lebih laah.. yaah mungkin...
tapi hari ini aku mau namatin kimi ni todoke dulu MySpacesisa 2 episode niihMySpace
winter nanti kimi ni todoke ada yang season 2 kan? asiik...
udaaah aaah nonton duluuu
oh yaa, doa in ya biar dapet nilai yang bagus MySpace

10 Desember 2010

sibuk sekali

tadi di sekolah, aku ngejar2 hafalan. tinggal surat al-zalzalah sama dzikir dan doa. oh ya, tadi nya juga aku mau remedial ulangan harian ekonomi sih.
jadi gini ceritanya.

pagi2 sekali.... aku berangkat dari rumah jam 6.14, telat 4 menit. dan hasilnya.. pas belokan menuju sekolah dah rada mulai macet. itu tuh jam 6.20 tapi ga separah kaya jam 6.30. trus pas turun langsung ke kelas dan ngeluarin buku fisika. dan belajar buat ulangan tentang Daya dan Pesawat Sederhana.
eeh kata temen.. ulangan nya tuh sekalian remedial UTS. dah belajar tuh.. tau-taunya... cuma ulangan buat daya dan pesawat sederhana.
Soalnya itu bikin pusing. klo itung2an mah ga terlalu, tapi klo yang pake otak ini... bener2 menguras otak dan tenaga. tiba2 gurunya bilang "yak tuker dengan teman" untung aja dah selesai. tuker2an tuh sama temen depan belakang.
dan yang sangat mengejutkan adalaaaaaah.....*jeng jeng jeeeeeng* nilai ku di atas nilai standaaaaaaar...!!!MySpace niih.. kan standarnya 80. soalnya 30, dan aku bener 25. jadi 25:3= 8,...
selamet kaan?? alhadulillah.. dah di atas standar seneng banget. walaupun blom bisa ngalahin temen yang di sampingku.. lain kali mesti belajar lagi nih.. dan mesti lebih serius belajar di semester 2 nanti. tapi aku ga mau masuk ke kelas E lagi tahun depaaan..!! jadi gimana dooong??

kemaren juga ulangan sejarah dari 30 atau berapa soal gitu.. pilihan ganda nya salah 3 doang. seneng bangeeet...!! trus abis itu ulangan bahasa indonesia sebetulnya gurunya ga bilang materinya. tapi pas saat waktu nya ulangan aku deg2an.. eeh tau2nya aku dapet 80.. seneng lagi.. padahal kelemahan ku ada di bahasa indonesia looh.. blom ngerjain udah pusing duluan liat cerita 2 paragraf setiap 1 soal. MySpace
trus tadi pas pulang sekolah kan ga ansambel, trus azura langsung ngajak remedial ekonomi. dan dia minjem buku catetanku karena di ga bawa. eeh udah nyari2 gurunya ga ada juga. akhirnya beralih lah.. dia belajar biologi aku hafalin dzikir doa..(ga juga siih.. sebetulnya nyari wali kelas)
masuk dan keluar ruang guru berkali2 ngintip ke kelas 9A berkali2.. soalnya pas wali kelas nya makan di bilang,, klo mau hafalan di 9A tapi setiap kita masuk kelas 9 mulu yang ada.. jadi sebel.. pas ya udah mumpung ada guru geografi aku langsung hafalan bareng muthia. soalnya kata temennya muthia, klo hafalan dzikir doa enakan sama guru geografi boleh baca bareng2.
pas kita nyamperin.. ada kakak kelas lagi setoran hafalan al-quraisy, tapi ga selesai2 XD sebagian ku bantuin bsik2. tapi tetep aja dia ga bisa.. XD. dan dia nyoba ngafalin dulu, ya udah aku sama muthia langsung nyrobot hafalan bareng, eeh kakak kelas itu ikutin kita baca dzikir dan doa. tapi abis itu pas baru masuk ke doa, kakaknya dah nyerah duluan dan langsung pergi wkwkwk. eeh karena ibunya mau pergi, aku jadi pindah sama pak yus, guru olahraga. aku diselak mulu setiap mau hafalan. pas giliranku baca al-zalzalah. untungnya lancar, jadi ga nyampe 1 menit aku dah selesai.eeh di bilang.. "naah kayak gini doong.. ga nyampe 1 menit, jadi kan cepet." trus pak guru malah bilang "yak.. bu yus...." sebagian pada ngakak... ga jelas banget kenapa jadi nyebut dirinya 'ibu' ahaha.

trus pas dah selesai..muthia nanya.. guru ekonomi dimana, katanya di ruang BK. kita pindah ke bawaah, ruang BK. ternyata ibu nya lagi sholat. jadi aku ke TU dulu buat ngambil kartu ujian buat hari senin beosk. nah pas ngambil kartu ternyata sekalian bayar uang OSIS Rp 36.000,- mana tuh sebagian uang buat beli Animonster dan sisanya buat jajan.. eh di pake buat itu.. apa boleh buat laah.. sisa rp 9.000,-
balik lagi tuh ke ruang BK, ibu nya dah selesai sholat. pas ditanya kapan remedial, katanya minggu depan aja pas dah selesai UUB. ok deeh... pulang...
pas di luar.. aku ke BMT buat nelfon, si muthia juga tetep ikut, dan aku sekalian beli buku tulis buat les. seharga Rp.2.500,- dan nelfon Rp 5oo,-
trus aku beli yupi2 2 seharga Rp 2.000,- berkurang lagi deeh.. dan sisanya tinggal Rp 5.000,- di kantong T_T

sambil nunggu aku di jemput.. muthia minjem nakayoshi temennya. pas kutanya kenapa ga pulang, katanya dia nunggu temennya. ya udah aku penasaran tuh kenapa dia minjem nakayoshi, sedangkan dia ga suka sama komik shoujo. aku sih juga ga suka baca nakayoshi, tapi tetep suka komik shoujo. katanya dia lagi bosen.. ya udah deh.. liat2 gambar aja... kira2 setengah jam kemudian... 1 buku dah abis di LIAT-LIAT. di bacanya cuma dikit.
eeh tiba2 aku di jemput, ya udah aku pulang duluan deeh...
sampe rumah aku tergeletak di sofa.. trus aku di kasih susu milo angeet...!!

2 Desember 2010

pengambilan nilai drama

tadi aku dah ngambil nilai drama.. mau tau ga nilaiku berapa??? 90 lohhh..!! hebatkan.. sma satu orang temenku yang namanya nun. ga bermakud sombong kok milkysmile

pas denger kelompok ku di panggil.. rada deg-degan.. malemnya aku dah siap2in kostumnya eeh taunya ga jadi...
trus salah satu temenku (cowo)yang propertinya pake PSP tapi PSP nya itu lagi disita, dia minta sama guru bahasa indonesia.. dan mintanya itu bikin aku ketawa milkysmile
pertama dia ngejelasin dulu alat yang kurang.. trus dia bilang "nah bu.. klo alatnya itu asli jadi lebih menarikkan? nah jadi yang saya maksud itu PSP, tapi PSP saya di sita bu" dan guru ku itu nanya siapa yang nyita, dia jawab "ga tau bu..siapa ya? bukannya ibu? "milkysmile aku nahan ketawa. dan guruku bilang PSP dia ada di wali kelas. dan dia mampir ke kelas lain buat nemuin wali kelas. dan tau2nya malah turun ke bawah.. karena kelamaan.. hampir mau di loongkap ma kelompok lain.. eh tapi mereka balik lagi.. jadi ga jadi.

trus pas kita mulai.. ada bagian anak laki2nya mainin PSP dan si nun.. marah2 sambil ga sengaja ngelempar batre PSP yang di lepas sama anak laki2.. dan berkali2 jatuh.. aku dah ngeri aja ngeliatnya..
aah dan akhirannya pas si semua ngomong "fau'.....!! itu kebaliiiiik...!!" kecuali si fa'u dan fau' bilang "haaa?"
langsung selesai -_-"
paling malunya pas di bagia situ.. soalnya pada diem dan ga ngerti klo itu tamat. si torik (temen di kelompok ku) langsung tepuk tangan sendiri... dan bersiul2.. langsung beberapa tepuk tangan dan sebagian lain ketawa.. milkysmile

lagi lagi lagu baru

lagi-lagi aku ganti lagu.. lagian lagunya kaleido star bikin telinga ku pusing sih setiap baru masuk blog milkysmile
jadi kuganti lagunya. lagunya juga lagu2 anime favoritku musim ini..

1. OP Ore no Imouto ga konna ni kawaii wake ga nai
2. OP tantei opera milky holmes
3. ED Kami nomi zo shiru sekai
4. ED Shinryaku! ika musume
5. OP shinrei tantei yakumo

aku suka lagu lagunya milkysmile semoga kalian juga suka denger nya milkysmile

1 Desember 2010

sanosuke sagaraaaaa..!!

apaan tuh judulnya kaya orang teriak2 kegirangan sambil lari? emang gitu sih, sebetulnya aku ga terlalu ngefans sama sanosuke dari rurouni kenshin. tapi klo di jejerin tuh karakter2 aku lebih milih sano. ga tau kenapa.
jadi sebetulnya 2 hari yang lalu aku mimpiin dia milkysmile mimpi di bagian akhir doang siiih milkysmile

ceritanya,
aku lagi naik sepeda... trus tiba2 ada orang ngejar2, klo cowo itu bishie sih ga bakal ngebut aku. aku langsung ngebut tuh.. dan aku ngerasa dah pernah ketempat itu. aku liat ada rumah dan setauku itu rumah orang jualan.. (padahal blom pernah mimpi kaya gini tapi ngerasaiinya dah pernah masuk) dan buru2 ngegotong sepeda.. ee ada kedua orang tuaku. dan orang itu kaya nyariin dari luar.. dan ternyata itu rumah ku looh..!!
abis itu dah aman.. tiba2 aku keluar dan main2 di taman.. trus ada banyak sepupu2ku, tante dan om, kakek nenek lengkap lah pokoknya.. tiba2 aku ditimpuk2in pake bola..! garela aku..! langsung beralih ketempat lain

ceritanya di foodcourt salah satu mall tanpa nama (ga tau dimana)
aku jalan sama ,mbak, dan mamiku. tiba2 ada anak kecil cowo dan cewe yang lagi makan eskrim ngajak aku pergi.. nah aku pergi dan sampe kedalem rumah dari kayu. ada beberapa kamar. dan aku tau salah satunya bisa ngejawab suatu hal yang ga diketahui dan setelah nanya bakal dapet hadiah (lagi2 aku tau dan ngerasa dah pernah mimpi disini, padahal blom)

pas masuk, ada anak cowo pake kaca mata mirip keima dari kami nomi dan satu lagi profesor mirip igor di persona dan campuran kakek2 profesor yang ada di shinrei tantei yakumo.
sebelum si 2 anak ngajak aku kerumah itu.. aku dah kebingungan sama orang yang rambutnya rata dan dikuncir bentuknya bakal kotak apa ga... dan kutanya kaya gitu.. si cowo berkacamata menjawab pertanyaan dan menggambarnya di papan tulis.
dan aku dapet hadiahnya. setiap hari beda tema hadiahnya. sekarang hadiahnya bisa ketemu karakter anime yang disuka. aku ga kepikiran baka ketemu sano. pertama sih dapet karakter anime yang pake rompi dan lumayan cakep.. ga tau dari anime/game apa. tapi dia selalu mencari masalah. trus tau2nya bonus.. nah pas muncul nya si sano.. aku langsung ngejar2 dia milkysmile pingin ku peluk siih milkysmile tapi dia selalu kabur.. berkali2.. dan dia masuk keruang buat pertanyan.. pas di sana sepi.. pintu pun ketutup. si cowo bishie pertama ini bener2 dojikko apa?
masa dia kaya ngelus2 salah satu kotak di samping pintu. gunanya untuk ngeliat apa yang dipikirin sama karakter anime yangada di dalem ruangan itu. aku ngomel2 sama tuh cowo.. dan langsung buka pintu. di dalemnya.. keliatan perasaan si sano.. yang ga bakal ku jelasin disini..
mimpinya ga jelas banget kan... milkysmile
milkysmile

menghafal drama

apa yang kulakukan sekarang? pastinya lagi nulis2 di blog. tapi ga cuma itu..! aku sambil ngafalin dialog2 di drama sekolah. karena besok pengambilan nilainya. semoga bisa berjalan lancar MySpace

soalnya kan kita baru latihan sekali pas ada guru. nah katanya besok itu mesti bawa properti nya dan apa lah itu. aku sih bawa beberapa spidol. tapi yang kubingungin nih.. kelompok ku cerianya tentang kerja kelompok. berarti besok mesti bawa karton dan barang2 (foto, gambar artkel) buat di tempel di karton doong? aduh bingung.. berrarti harus ada yang bawa lem dan selotip juga barang2 lainnya. apa ga perlu ya...??
aaaaah karena aku ga ngerti apa2.. ku serahkan pada teman2ku.. milkysmile
oh ya.. menurutku.. lagu di log ku ini bikin pusing.. jadi mau kuganti.. tapi aku ceritanya di postingan lain ya..

30 November 2010

perdebatan latihan drama

Tadi di sekolah pas pelajaran bahasa indonesia. giliran kelompokku maju latihan buat drama
ceritanya katanya lumayan bagus.. jadi ga sebagus yang lain doong??? MySpace
kelompokku dramanya tentang kerja kelompok
jadi kaya lagi kerja kelompok trus ada yang ga ikutan kerja dan jadi pada berantem.. nah yang marah2 karena ga ada yang kerja itu aku dan temenku yang namanya nun.
dan ada salah satu temenku yang perannya jadi cewe ceroboh, dan kekanakan. pas ada bagian ngomongin PSP, temenku itu nanya "PSP Barbie model baru ya?" milkysmile
pokoknya ngomongin barbie mulu deh.

nah jadi kata guruku ini kelompokku itu mesti latihan lagi. dan penilaiannya hari kamis besok MySpace

temen2 pada pingin latihan hari ini (selasa ini) pas pulang sekolah. trus salah satu temenku maksa aku ikutan latihan karena aku ga bisa hari ini karena ada les.
trus aku dah bilang hari ini ga bisa bolos karena kemaren dah bolos dan kubilang "kenapa ga besok aja" dia menjawab "besok pada ga bisa"
uh aku dah sebel banget tuh.. aku mikir kenapa sih pake maksa gitu klo ga bisa ya ga bisa.. apalagi latihannya di rumah temen.

salah satu temen cewek di kelompokku bilang dia pinginnya latihan di rumah temen. yang lain setuju. aku bilang "aku ga bisa latihan hari ini. klo besok bisa" dia jawab "gue bsok ga bisa ada LIA" ngotot2an nih ada yang maksa. aku diem deh males sih. trus pas dah selesai pelajaran mau Sholat si miftah temenku ngomong "kenapa ga latihan di lantai 5 aja"
nah aku setuju dong.. mulai deh ngomongin temenku yang satu itu.. (jangan ditiru) milkysmile
pas mau sholat ketemu.. kita bertiga (ada muthia juga) ngomong "gimana klo latihannya di sekolah, jangan di rumah temen" trus aku bilang "iya, klo di sekolah aku bisa deh, karena ga mungkin lama2 di sekolah" trus muthia ngomong " iya klo di rumah malah asik2an main"
trus kata si fawnia "eeh gue lagi ga niat latihan di sekolah atau di rumah nih, jadi kita ga usah latihan aja deeh" tadi nya temen yang pingin di rumah itu.. setujunya di rumah eeh pas denger si fawnia ga niat latihan di sekolah dan rumah, dia langsung bilang ga mau latihan juga.. ikut2 banget kan?

aku dan kedua temenku langsung senyum dengan maksud kenapa si temen ini ga mau latihan juga.
eeh pas di kelas si Alen, mau latihannya sekarang.. dan bla3x mulailah berdebat 1 cowo lawan 5 cewe. akhirnya semua keputusan kita dibikin latihan sekarang.. eeh yang lain pada ga mau.. jadi kita ber-4 (aku, miftah alen dan muthia) baca dialognya masing2.
kata si Alen hari ini pulang sekolah latiihan..
eeh tau2nya ga... milkysmile tapi aku bersyukur karena.. aku hari ini ada les.. tapi klo aku les ntar ga bisa latihan. dan klo misalnya aku bolos.. bakal ketinggalan pelajaran.. milkysmile

Entri Populer