Laman

19 Desember 2009

TIKUS jeleeeek...!!!!

Nyebelin banget. Hari selasa kan aku mau sholat setelah selesai ulangan umum. Eh.. tiba-tiba ada tikus yang lewat di depan tangga. aku lagi berdiri di depan meja piket guru sama temen2, trus tiba-tiba kok perasaan ada yang lewat. letak meja piket ada di depannya tangga. temen2 pada nggak liat karena mereka ngebelakangin Si TIKUS. trus pas aku liat tikusnya, aku langsung ketakutan " i..tu.. itu..! he.. ituuu..!" aku teriak. temen2 pada ga sadar, mereka malah ngeliat aku kebingungan. Aku tinggalin aja mereka sambil lari2 ke arah masjid. sesampainya di masjid aku merinding kegelian gara2 liat tikus. iiih.. Tikusnya udah jelek, bulunya kaya abu-abu gitu.. klo ga salah aku liat hidungnya warna PINK. jijik banget deh pokoknya.. tapi pas temen-temen dateng kan aku langsung tanya hidungnya warna apa temen2 bilang warna hitam. pas aku bilang hidungnya warna PINK, eeh... temen2 malah ketawa. abis kan kalo di film kartun hidung tikus tanah warna pink. Jadi pas tadi tikusnya lari aku kira tikus tanah.. tapi nggak tahu juga itu tikus tanah atau bukan. eeh..salah satu temenku bilang tikusnya buta.. "kok tau?" aku tanya.. trus dia jawab "tadi aku sentuh pake kaki" iih... jorok banget...!! wek..

Tidak ada komentar:

Entri Populer