Laman

5 Desember 2009

males les

yeiii..!! aku kembali..! udah lama aku nggak buka blog n ga di urusin lagi,udah berhari-hari, ber minggu-minggu..tapi nggak berbulan- bulan lho hehe..tadi seharusnya jam 3 aku les, tapi karena males jadi nggak les deh. Tapi kan capek kalo 1 minggu penuh harus les terus...'aarrghh tidaak...!!' menyedihkan. Tapi karena hari ini nggak jadi les (bolos hehehe) makanya nggak jadi 1 minggu penuh deh.

Harusnya tadi les jam 3 sore, tapi, ya karena mamiku ada pesta jadi nggak bisa... biasanya jadwal les-nya hari selasa-kamis.. trus karena mau ulangan umum jadi ada tambahan hari sabtu-minggu. Hari Sabtu ini pelajarannya B.indonesia. Tapi kalo yang hari Minggu les-nya jam 8 pagi. katanya sih les nya 4 jam tapi ga tau deh, ini bener atau nggak. abis itu jam 2 atau 4 les ngaji sama b. arab di rumah ooh tidak...!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer