Laman

20 Desember 2009

jalan-jalan ke taman mini

Tadi pagi aku main basket lagi (ga main- main gara2 bolanya kempes ). Tapi betis jadi pegel- pegel nih ^^'. Setelah selesai olahraga yaitu main basket, mamiku ngajak jalan-jalan tapi kan nggak tau kemana ya udah aku bilang aja ke kelapa gading...eeh.. kata mamiku " ke mall terus" ya udah deh nggak jadi. Dan Akhirnya kita pergi ke Taman Mini.

Di Taman mini pertama kita liat tari saman. terus,ngeliat burung-burung, terus aku naik monorel (ya, itu kan namanya? pokonya yang kereta itu deh.. hehe)abis itu kemana ya? klo ga salh makan pop mie ( ha ?) karena udah sore kita pulang deh..

Tidak ada komentar:

Entri Populer