Laman

11 Desember 2009

hari ini

Hari ini hari Jum'at, jadi bawa biola deh...karena ada ansamble. Trus,,trus... aku juga dibagiin hasil ulangan Pkn. Setelah pelajaran Pkn selesai, di mulailah pelajaran Bahasa Inggris yang membosankan. Bukan karena aku nggak suka bahasa inggris tapi cara gurunya yang menerangkan membuatku bosan. Padahal dulu di SD pelajaran bahasa inggris nggak bikin aku bosen. Aku nungguin jam istirahat, tapi saat aku melihat jam dinding.... jam masih menunjukkan pukul 9.30 sedangkan istirahat jam 9.50. Aaah.. laper sama bosen dicampur, ya udah deh cuma bisa nunggu sambil menahan lapar dan mendengarkan guru huhuhu. Beberapa menit sebelum bel berbunyi, 3 orang teman yang duduk nya disamping kananku mulai menghitung mundur dari detik ke -60. setelah selesai bel pun belum berbunyi padahal waktu sudah menunjukkan 9.50. Dan mereka mengulang kembali menghitung dari 60, aku juga ikut menghitung tapi dari detik ke- 57. setelah selesai bel masih belum berbunyi. Lalu temenku yang duduk di sebelah kiri menghitung lagi, tetep saja bel belum berbunyi. Karena kami pasrah, kami berhenti menghitung.. dan kami diam menunggu bel. Tak lama kemudian bel berbunyi.."yeeeii..!!" aku langsung merapikan buku dan turun ke kantin bersama teman.



Hari ini AC di kelasku nyala lagi loh! Jadi gini, pas aku mau turun ke kantin... ada orang yang masuk ke kelas ku. Terus orang itu ngeliatin AC di kelas.. karena laper aku turun ngambil katering di kantin.Eh.. pas dah naik ke kelas kan aku buka pintu trus aku teriak "waah... ada yang beda nih kelasnya.... jadi dingin!" trus ternyata beneran kalau AC nya udah diperbaikin.

Waktu pelajaran matematika, temenku buka jendela. Padahal sebelumnya dah di kasih tau kalau buka jendela bayar Rp 5.000,- trus kalo keluar/masuk nggak pintunya nggak ditutup denda bayar Rp 7.000,-. Pas aku dan nun (temen yang duduk di depan aku) ngasih tau klo dia denda. Eh.. dia bilang bodo nggak akan di bayar. Ya udah deh aku nggak urusin lagi dia juga yang nanti kepanasan hehehe. kok malah ngomong 'hehehe' padahal kan nyebelin huh..!

Tidak ada komentar:

Entri Populer