Laman

20 Desember 2009

game baru ^^

Hari jum'at kemaren aku pergi ke Artha gading. Terus aku beli 3 komik buat liburan hehe, tapi udah abis dibaca semuanya T.T. Abis itu aku beli game yang judulnya Atelier annie alchemist of sera island.Game nya tuh kayak ada anak yang pemales, terus di di bawa ke sebuah pulau gitu. gambarnya sih bagus- bagus kayak anime gitu hehe.. ^.^. aku juga beli yang judulnya my pet shop. Jadi kita bisa nangkep hewan abis itu salah satunya di pelihara deh. Tadinya aku melihara shiba inu, aku kasih namanya shiba. trus aku ganti lagi jadi chihuahua namanya chi, karena ada yang lebih lucu aku ganti jadi european cat namanya siapa ya? lupa hehe.
tapi itu semua nggak beli loh.. tapi ngambil langsung dari alam (ha? alam hehe)
ntar deh klo udah tau nama kucingnya di kasih tau.

Tidak ada komentar:

Entri Populer