Laman

21 Desember 2009

aku, gambarku, dan... teman- teman

Hari ini di sekolah ada pemilihan ketua osis. pertama aku bingung cara milihnya gimana. Akhirnya aku liatin aja cara temen-temen dari kelas sebelah gimana caranya. trus giliran kelas kita yang milih. caranya tuh kaya di contreng gitu. boleh di contren, silang dan lain2. tapi nggak bisa di coblos karena nggak ada alatnya. setelah selesai aku nyelupin tangan ke dalem tinta. ada temenku yang nyelupinnya terlalu semangat, sampe2 seluruh kelingiking nya warna ungu. Klo aku pertamanya terlalu sedikit trus sama kakak kelas di suruh nyelupin lagi. Akhirnya cuma sampe ke kuku deh..

naah..kan aku makan di kelas bareng 2 temen ku dea (sekelas sama aku, 7c) sama anis (7b). trus selesai makan aku menggambar di kelas. tadinya aku gambar 3 orang buat karakter komik yang aku buat. eh sama anis di suruh di foto n' di kasih nama di setiap gambar (jadi gambar A namanya dea B= anis, C= yasfin). kan aku dah jelasin itu karakter komikku, eeh sama anis malah tetep aja mau di tulis kaya gitu. padahal aku udah merencanakan nama2 gambarku. ya udah deh ga apa2. sekarang fotonya di bawa si anis mau di foto n di masukin facebook. ya udah deh tinggal nunggu foto yang di tag- in sama dia.

Tidak ada komentar:

Entri Populer