Laman

21 Desember 2009

gambarku


yang di atas gambarku yg ku gambar di sekolah di foto sama temenku.. hehe kurang bagus sih... gambarnya juga buru-buru

aku, gambarku, dan... teman- teman

Hari ini di sekolah ada pemilihan ketua osis. pertama aku bingung cara milihnya gimana. Akhirnya aku liatin aja cara temen-temen dari kelas sebelah gimana caranya. trus giliran kelas kita yang milih. caranya tuh kaya di contreng gitu. boleh di contren, silang dan lain2. tapi nggak bisa di coblos karena nggak ada alatnya. setelah selesai aku nyelupin tangan ke dalem tinta. ada temenku yang nyelupinnya terlalu semangat, sampe2 seluruh kelingiking nya warna ungu. Klo aku pertamanya terlalu sedikit trus sama kakak kelas di suruh nyelupin lagi. Akhirnya cuma sampe ke kuku deh..

naah..kan aku makan di kelas bareng 2 temen ku dea (sekelas sama aku, 7c) sama anis (7b). trus selesai makan aku menggambar di kelas. tadinya aku gambar 3 orang buat karakter komik yang aku buat. eh sama anis di suruh di foto n' di kasih nama di setiap gambar (jadi gambar A namanya dea B= anis, C= yasfin). kan aku dah jelasin itu karakter komikku, eeh sama anis malah tetep aja mau di tulis kaya gitu. padahal aku udah merencanakan nama2 gambarku. ya udah deh ga apa2. sekarang fotonya di bawa si anis mau di foto n di masukin facebook. ya udah deh tinggal nunggu foto yang di tag- in sama dia.

20 Desember 2009

game baru ^^

Hari jum'at kemaren aku pergi ke Artha gading. Terus aku beli 3 komik buat liburan hehe, tapi udah abis dibaca semuanya T.T. Abis itu aku beli game yang judulnya Atelier annie alchemist of sera island.Game nya tuh kayak ada anak yang pemales, terus di di bawa ke sebuah pulau gitu. gambarnya sih bagus- bagus kayak anime gitu hehe.. ^.^. aku juga beli yang judulnya my pet shop. Jadi kita bisa nangkep hewan abis itu salah satunya di pelihara deh. Tadinya aku melihara shiba inu, aku kasih namanya shiba. trus aku ganti lagi jadi chihuahua namanya chi, karena ada yang lebih lucu aku ganti jadi european cat namanya siapa ya? lupa hehe.
tapi itu semua nggak beli loh.. tapi ngambil langsung dari alam (ha? alam hehe)
ntar deh klo udah tau nama kucingnya di kasih tau.

jalan-jalan ke taman mini

Tadi pagi aku main basket lagi (ga main- main gara2 bolanya kempes ). Tapi betis jadi pegel- pegel nih ^^'. Setelah selesai olahraga yaitu main basket, mamiku ngajak jalan-jalan tapi kan nggak tau kemana ya udah aku bilang aja ke kelapa gading...eeh.. kata mamiku " ke mall terus" ya udah deh nggak jadi. Dan Akhirnya kita pergi ke Taman Mini.

Di Taman mini pertama kita liat tari saman. terus,ngeliat burung-burung, terus aku naik monorel (ya, itu kan namanya? pokonya yang kereta itu deh.. hehe)abis itu kemana ya? klo ga salh makan pop mie ( ha ?) karena udah sore kita pulang deh..

19 Desember 2009

TIKUS jeleeeek...!!!!

Nyebelin banget. Hari selasa kan aku mau sholat setelah selesai ulangan umum. Eh.. tiba-tiba ada tikus yang lewat di depan tangga. aku lagi berdiri di depan meja piket guru sama temen2, trus tiba-tiba kok perasaan ada yang lewat. letak meja piket ada di depannya tangga. temen2 pada nggak liat karena mereka ngebelakangin Si TIKUS. trus pas aku liat tikusnya, aku langsung ketakutan " i..tu.. itu..! he.. ituuu..!" aku teriak. temen2 pada ga sadar, mereka malah ngeliat aku kebingungan. Aku tinggalin aja mereka sambil lari2 ke arah masjid. sesampainya di masjid aku merinding kegelian gara2 liat tikus. iiih.. Tikusnya udah jelek, bulunya kaya abu-abu gitu.. klo ga salah aku liat hidungnya warna PINK. jijik banget deh pokoknya.. tapi pas temen-temen dateng kan aku langsung tanya hidungnya warna apa temen2 bilang warna hitam. pas aku bilang hidungnya warna PINK, eeh... temen2 malah ketawa. abis kan kalo di film kartun hidung tikus tanah warna pink. Jadi pas tadi tikusnya lari aku kira tikus tanah.. tapi nggak tahu juga itu tikus tanah atau bukan. eeh..salah satu temenku bilang tikusnya buta.. "kok tau?" aku tanya.. trus dia jawab "tadi aku sentuh pake kaki" iih... jorok banget...!! wek..

11 Desember 2009

hari ini

Hari ini hari Jum'at, jadi bawa biola deh...karena ada ansamble. Trus,,trus... aku juga dibagiin hasil ulangan Pkn. Setelah pelajaran Pkn selesai, di mulailah pelajaran Bahasa Inggris yang membosankan. Bukan karena aku nggak suka bahasa inggris tapi cara gurunya yang menerangkan membuatku bosan. Padahal dulu di SD pelajaran bahasa inggris nggak bikin aku bosen. Aku nungguin jam istirahat, tapi saat aku melihat jam dinding.... jam masih menunjukkan pukul 9.30 sedangkan istirahat jam 9.50. Aaah.. laper sama bosen dicampur, ya udah deh cuma bisa nunggu sambil menahan lapar dan mendengarkan guru huhuhu. Beberapa menit sebelum bel berbunyi, 3 orang teman yang duduk nya disamping kananku mulai menghitung mundur dari detik ke -60. setelah selesai bel pun belum berbunyi padahal waktu sudah menunjukkan 9.50. Dan mereka mengulang kembali menghitung dari 60, aku juga ikut menghitung tapi dari detik ke- 57. setelah selesai bel masih belum berbunyi. Lalu temenku yang duduk di sebelah kiri menghitung lagi, tetep saja bel belum berbunyi. Karena kami pasrah, kami berhenti menghitung.. dan kami diam menunggu bel. Tak lama kemudian bel berbunyi.."yeeeii..!!" aku langsung merapikan buku dan turun ke kantin bersama teman.



Hari ini AC di kelasku nyala lagi loh! Jadi gini, pas aku mau turun ke kantin... ada orang yang masuk ke kelas ku. Terus orang itu ngeliatin AC di kelas.. karena laper aku turun ngambil katering di kantin.Eh.. pas dah naik ke kelas kan aku buka pintu trus aku teriak "waah... ada yang beda nih kelasnya.... jadi dingin!" trus ternyata beneran kalau AC nya udah diperbaikin.

Waktu pelajaran matematika, temenku buka jendela. Padahal sebelumnya dah di kasih tau kalau buka jendela bayar Rp 5.000,- trus kalo keluar/masuk nggak pintunya nggak ditutup denda bayar Rp 7.000,-. Pas aku dan nun (temen yang duduk di depan aku) ngasih tau klo dia denda. Eh.. dia bilang bodo nggak akan di bayar. Ya udah deh aku nggak urusin lagi dia juga yang nanti kepanasan hehehe. kok malah ngomong 'hehehe' padahal kan nyebelin huh..!

5 Desember 2009

males les

yeiii..!! aku kembali..! udah lama aku nggak buka blog n ga di urusin lagi,udah berhari-hari, ber minggu-minggu..tapi nggak berbulan- bulan lho hehe..tadi seharusnya jam 3 aku les, tapi karena males jadi nggak les deh. Tapi kan capek kalo 1 minggu penuh harus les terus...'aarrghh tidaak...!!' menyedihkan. Tapi karena hari ini nggak jadi les (bolos hehehe) makanya nggak jadi 1 minggu penuh deh.

Harusnya tadi les jam 3 sore, tapi, ya karena mamiku ada pesta jadi nggak bisa... biasanya jadwal les-nya hari selasa-kamis.. trus karena mau ulangan umum jadi ada tambahan hari sabtu-minggu. Hari Sabtu ini pelajarannya B.indonesia. Tapi kalo yang hari Minggu les-nya jam 8 pagi. katanya sih les nya 4 jam tapi ga tau deh, ini bener atau nggak. abis itu jam 2 atau 4 les ngaji sama b. arab di rumah ooh tidak...!!

Entri Populer