Laman

10 November 2009

rune factory 2

Tadi abis main rune factory 2, terus aku ngumpulin banyak daun obat-obatan di sawah untuk di jual. waktu ngambil daun- daunnya capek.. banget karena daunnya udah menuhin sawahnya. setelah itu aku jual setegahnya dan uangku bertambah 1000G. lalu karena hari in (5 spring) barret ulang tahun, aku mau kasih dia hadiah ulang tahun. Hadiahnya aku mau kasih ikan salmon dan aku memancing di hutan. Karena sudah lama menunggu dan salmonnya tidak ada, maka aku naik ke atas untuk mengambil batu- batu seperti scrap iron,bronze dll. saat aku sedang memukul batu.. tiba-tiba muncul burung berwarna merah, lalu aku mengeluarkan pedang dan memukuli burung itu.Burung itu sangat kuat, sampai-sampai aku mau mati.. lalu aku kabur dan tiba2 aku bertemu goblin pirate. belum sempat kabur eeh.. tau-taunya aku di pukul sama goblinnya.. dan game over deh padahal belum sempet di save.. huhuhu.
oh iya yang aku mainin itu yang 2nd generation namanya ageha.

Tidak ada komentar:

Entri Populer