Laman

16 November 2009

minta libur

hari ini aku libur loh!! padahalkan hari ini hari senin dan harusnya aku masuk sekolah.Ceritanya begini (jreng...jreng...jreng...!!) aku ga masuk sekolah karena kemaren aku ke puncak, pulangnya jam 1 siang n' baru nyampe jam 5.30.
aduuuh.. capek... baget! pas nyampe di rumah aku bilang ke mamiku "mi besok ga usah sekolah ya! soalnya capek banget nih mi" gitu bilangnya (mang beneran capek sih). trus pas di kamar aku baru inget klo ada pr fisika yang belum selesai (tinggal 6). Waktu aku ngerjain yang soal itu,, wuiih... pusing banget deh...dah matanya perih, ngantuk, otak nya ga bisa di pake buat mikir, soalnya susah2 lagi! trus mami nyuruh aku tidur.. ya udah sambil kesel karena soalnya susah.. aku bilang ke mami.."ya udah deh.. mi besok ga usah sekolah.. capek banget pr nya jg blum selesai". dan besok pagi nya mami ku sms wali kelas ku dan akhirnya aku libur dehh... 'yeiii!'

Tidak ada komentar:

Entri Populer