Laman

21 November 2009

acara ultah temen

Hari ini temen SD ku ulang tahun dan aku di undang makan pizza sama dia. Tadinya sih males dateng, tapi masa setiap temen ultah atau ngumpul- ngumpul ga pernah dateng alasannya karena ada les (beneran les). Setiap hari memang ada les tapi hari sabtu ini nggak ada les sama sekali. Masa mau bilang males, jadi ga dateng? Dan akhirnya aku dateng.

Jam 9.30 pagi, aku mandi padahal acara dimulai jam 10 pas. Setelah mandi aku langsung pake baju n nungguin mami. Kira- kira kita berangkat jam 10.15. setelah sampai di sana, aku melihat temen- temen SD-ku dulu. ada juga temen dia di smp sekarang( aku nggak kenal). Terus aku ngobrol-ngobrol sama temen-temen, foto-foto, tapi foto ku dikit karena aku males di foto harus senyum2 gitu...kita makan pizza n minumnya kayaknya lemon tea. Ternyata ada juga yang datengnya jam 11.30 loh.. ada yang ga bisa dateng. stelah beberapa jam di sana, aku pulang.

waah..! seru loh.. padahal pas mau dateng ke pizza hut aku deg-degan takut ga bisa ngomong apa- apa sama temen. Tapi setelah ketemu, aku ceritain apa aja yang ada di sekolah ku n temen- temnku juga gitu.. ^_^

Tidak ada komentar:

Entri Populer