Laman

19 November 2009

aku suka roti


Aku suka banget makan roti. Tiada hari tanpa makan roti. Biasanya aku makan roti tawar yang isinya mesis. Kalau sarapan makannya cuma 1 tangkep, kalau di sekolah makannya 2 tangkep. trus kalo udah nyampe di rumah bukannya ganti baju malah makan roti 1 tangkep dulu hehehe....


Waktu mid semester, aku di bawain roti 2 tangkep (mau mid semester atau nggak, tetep aja klo istirahat makan roti) pas aku makan sambil minum susu coklat ultra milk, temen- temen ku bilang "gimana nggak pinter? makannya roti sama minum susu" kan ga mungkin makan roti bikin orang pinter? Ada- ada aja haha..


Biasanya setiap aku makan roti pasti ada yang minta rotinya huhu... biar katanya ketularan pinternya.Padahal aku biasa-biasa aja.Kan kalau mesisnya belum meleleh masih enak..karena kalau mesisnya udah meleleh rotinya biasa- biasa aja tapi, kalau mesisnya masih keras (biasa-biasa aja) rasa coklatnya kerasa.. mhmm.. yummy..

2 komentar:

13ahar mengatakan...

yummy, met makan roti aja deh.

udah nyobain roti rasa ubur-ubur?

Yasyfin mengatakan...

waah.. emangnya ada roti rasa ubur2 ya?

Entri Populer