Laman

21 November 2009

acara ultah temen

Hari ini temen SD ku ulang tahun dan aku di undang makan pizza sama dia. Tadinya sih males dateng, tapi masa setiap temen ultah atau ngumpul- ngumpul ga pernah dateng alasannya karena ada les (beneran les). Setiap hari memang ada les tapi hari sabtu ini nggak ada les sama sekali. Masa mau bilang males, jadi ga dateng? Dan akhirnya aku dateng.

Jam 9.30 pagi, aku mandi padahal acara dimulai jam 10 pas. Setelah mandi aku langsung pake baju n nungguin mami. Kira- kira kita berangkat jam 10.15. setelah sampai di sana, aku melihat temen- temen SD-ku dulu. ada juga temen dia di smp sekarang( aku nggak kenal). Terus aku ngobrol-ngobrol sama temen-temen, foto-foto, tapi foto ku dikit karena aku males di foto harus senyum2 gitu...kita makan pizza n minumnya kayaknya lemon tea. Ternyata ada juga yang datengnya jam 11.30 loh.. ada yang ga bisa dateng. stelah beberapa jam di sana, aku pulang.

waah..! seru loh.. padahal pas mau dateng ke pizza hut aku deg-degan takut ga bisa ngomong apa- apa sama temen. Tapi setelah ketemu, aku ceritain apa aja yang ada di sekolah ku n temen- temnku juga gitu.. ^_^

19 November 2009

aku suka roti


Aku suka banget makan roti. Tiada hari tanpa makan roti. Biasanya aku makan roti tawar yang isinya mesis. Kalau sarapan makannya cuma 1 tangkep, kalau di sekolah makannya 2 tangkep. trus kalo udah nyampe di rumah bukannya ganti baju malah makan roti 1 tangkep dulu hehehe....


Waktu mid semester, aku di bawain roti 2 tangkep (mau mid semester atau nggak, tetep aja klo istirahat makan roti) pas aku makan sambil minum susu coklat ultra milk, temen- temen ku bilang "gimana nggak pinter? makannya roti sama minum susu" kan ga mungkin makan roti bikin orang pinter? Ada- ada aja haha..


Biasanya setiap aku makan roti pasti ada yang minta rotinya huhu... biar katanya ketularan pinternya.Padahal aku biasa-biasa aja.Kan kalau mesisnya belum meleleh masih enak..karena kalau mesisnya udah meleleh rotinya biasa- biasa aja tapi, kalau mesisnya masih keras (biasa-biasa aja) rasa coklatnya kerasa.. mhmm.. yummy..

17 November 2009

SKJ menybalkan

Tadi setelah selesai sholat maghrib, aku langsung menyetel vcd skj 2008. Gerakannya ribet bikin pusing.. kan seharusnya kalau yang di TV menghadapnya ke kita, berarti kita ngikutinnya lawan arah kan? tapi kalau semua temenku gerakannya sama. Jadi bingung tapi biarin aja d... mana besok olahraga lagi.. kayaknya sih gerakan skj- nya mau di nilai. Kalau aku sih belum hafal banget. Bikin pusing sih gerakannya. Padahal udah latihan loh tapi lupa lagi pas udah selesai vcd nya.

16 November 2009

minta libur

hari ini aku libur loh!! padahalkan hari ini hari senin dan harusnya aku masuk sekolah.Ceritanya begini (jreng...jreng...jreng...!!) aku ga masuk sekolah karena kemaren aku ke puncak, pulangnya jam 1 siang n' baru nyampe jam 5.30.
aduuuh.. capek... baget! pas nyampe di rumah aku bilang ke mamiku "mi besok ga usah sekolah ya! soalnya capek banget nih mi" gitu bilangnya (mang beneran capek sih). trus pas di kamar aku baru inget klo ada pr fisika yang belum selesai (tinggal 6). Waktu aku ngerjain yang soal itu,, wuiih... pusing banget deh...dah matanya perih, ngantuk, otak nya ga bisa di pake buat mikir, soalnya susah2 lagi! trus mami nyuruh aku tidur.. ya udah sambil kesel karena soalnya susah.. aku bilang ke mami.."ya udah deh.. mi besok ga usah sekolah.. capek banget pr nya jg blum selesai". dan besok pagi nya mami ku sms wali kelas ku dan akhirnya aku libur dehh... 'yeiii!'

10 November 2009

rune factory 2

Tadi abis main rune factory 2, terus aku ngumpulin banyak daun obat-obatan di sawah untuk di jual. waktu ngambil daun- daunnya capek.. banget karena daunnya udah menuhin sawahnya. setelah itu aku jual setegahnya dan uangku bertambah 1000G. lalu karena hari in (5 spring) barret ulang tahun, aku mau kasih dia hadiah ulang tahun. Hadiahnya aku mau kasih ikan salmon dan aku memancing di hutan. Karena sudah lama menunggu dan salmonnya tidak ada, maka aku naik ke atas untuk mengambil batu- batu seperti scrap iron,bronze dll. saat aku sedang memukul batu.. tiba-tiba muncul burung berwarna merah, lalu aku mengeluarkan pedang dan memukuli burung itu.Burung itu sangat kuat, sampai-sampai aku mau mati.. lalu aku kabur dan tiba2 aku bertemu goblin pirate. belum sempat kabur eeh.. tau-taunya aku di pukul sama goblinnya.. dan game over deh padahal belum sempet di save.. huhuhu.
oh iya yang aku mainin itu yang 2nd generation namanya ageha.

8 November 2009

hari yang menyebalkan

Huuu.... sedih banget besok hari senin. KENAPA?? karena besok aku harus bangun pagi-pagi dan ikut ekskul biola di sekolah sampai jam 5 sore. apalagi besok harus ketemu temen sekolah yang super duper NYEBELIN. Dia suka gebuk-gebukin punggung aku.. huu... nyebelin banget deh pokoknya. klo liat dia pingin banget di tendang, tapi kan mana mungkin aku mau tendang dia. tapi setiap dia gebukin aku, aku bales lagi lebih keras (sadis bgt)

Entri Populer