Laman

21 Desember 2009

gambarku


yang di atas gambarku yg ku gambar di sekolah di foto sama temenku.. hehe kurang bagus sih... gambarnya juga buru-buru

aku, gambarku, dan... teman- teman

Hari ini di sekolah ada pemilihan ketua osis. pertama aku bingung cara milihnya gimana. Akhirnya aku liatin aja cara temen-temen dari kelas sebelah gimana caranya. trus giliran kelas kita yang milih. caranya tuh kaya di contreng gitu. boleh di contren, silang dan lain2. tapi nggak bisa di coblos karena nggak ada alatnya. setelah selesai aku nyelupin tangan ke dalem tinta. ada temenku yang nyelupinnya terlalu semangat, sampe2 seluruh kelingiking nya warna ungu. Klo aku pertamanya terlalu sedikit trus sama kakak kelas di suruh nyelupin lagi. Akhirnya cuma sampe ke kuku deh..

naah..kan aku makan di kelas bareng 2 temen ku dea (sekelas sama aku, 7c) sama anis (7b). trus selesai makan aku menggambar di kelas. tadinya aku gambar 3 orang buat karakter komik yang aku buat. eh sama anis di suruh di foto n' di kasih nama di setiap gambar (jadi gambar A namanya dea B= anis, C= yasfin). kan aku dah jelasin itu karakter komikku, eeh sama anis malah tetep aja mau di tulis kaya gitu. padahal aku udah merencanakan nama2 gambarku. ya udah deh ga apa2. sekarang fotonya di bawa si anis mau di foto n di masukin facebook. ya udah deh tinggal nunggu foto yang di tag- in sama dia.

20 Desember 2009

game baru ^^

Hari jum'at kemaren aku pergi ke Artha gading. Terus aku beli 3 komik buat liburan hehe, tapi udah abis dibaca semuanya T.T. Abis itu aku beli game yang judulnya Atelier annie alchemist of sera island.Game nya tuh kayak ada anak yang pemales, terus di di bawa ke sebuah pulau gitu. gambarnya sih bagus- bagus kayak anime gitu hehe.. ^.^. aku juga beli yang judulnya my pet shop. Jadi kita bisa nangkep hewan abis itu salah satunya di pelihara deh. Tadinya aku melihara shiba inu, aku kasih namanya shiba. trus aku ganti lagi jadi chihuahua namanya chi, karena ada yang lebih lucu aku ganti jadi european cat namanya siapa ya? lupa hehe.
tapi itu semua nggak beli loh.. tapi ngambil langsung dari alam (ha? alam hehe)
ntar deh klo udah tau nama kucingnya di kasih tau.

jalan-jalan ke taman mini

Tadi pagi aku main basket lagi (ga main- main gara2 bolanya kempes ). Tapi betis jadi pegel- pegel nih ^^'. Setelah selesai olahraga yaitu main basket, mamiku ngajak jalan-jalan tapi kan nggak tau kemana ya udah aku bilang aja ke kelapa gading...eeh.. kata mamiku " ke mall terus" ya udah deh nggak jadi. Dan Akhirnya kita pergi ke Taman Mini.

Di Taman mini pertama kita liat tari saman. terus,ngeliat burung-burung, terus aku naik monorel (ya, itu kan namanya? pokonya yang kereta itu deh.. hehe)abis itu kemana ya? klo ga salh makan pop mie ( ha ?) karena udah sore kita pulang deh..

19 Desember 2009

TIKUS jeleeeek...!!!!

Nyebelin banget. Hari selasa kan aku mau sholat setelah selesai ulangan umum. Eh.. tiba-tiba ada tikus yang lewat di depan tangga. aku lagi berdiri di depan meja piket guru sama temen2, trus tiba-tiba kok perasaan ada yang lewat. letak meja piket ada di depannya tangga. temen2 pada nggak liat karena mereka ngebelakangin Si TIKUS. trus pas aku liat tikusnya, aku langsung ketakutan " i..tu.. itu..! he.. ituuu..!" aku teriak. temen2 pada ga sadar, mereka malah ngeliat aku kebingungan. Aku tinggalin aja mereka sambil lari2 ke arah masjid. sesampainya di masjid aku merinding kegelian gara2 liat tikus. iiih.. Tikusnya udah jelek, bulunya kaya abu-abu gitu.. klo ga salah aku liat hidungnya warna PINK. jijik banget deh pokoknya.. tapi pas temen-temen dateng kan aku langsung tanya hidungnya warna apa temen2 bilang warna hitam. pas aku bilang hidungnya warna PINK, eeh... temen2 malah ketawa. abis kan kalo di film kartun hidung tikus tanah warna pink. Jadi pas tadi tikusnya lari aku kira tikus tanah.. tapi nggak tahu juga itu tikus tanah atau bukan. eeh..salah satu temenku bilang tikusnya buta.. "kok tau?" aku tanya.. trus dia jawab "tadi aku sentuh pake kaki" iih... jorok banget...!! wek..

11 Desember 2009

hari ini

Hari ini hari Jum'at, jadi bawa biola deh...karena ada ansamble. Trus,,trus... aku juga dibagiin hasil ulangan Pkn. Setelah pelajaran Pkn selesai, di mulailah pelajaran Bahasa Inggris yang membosankan. Bukan karena aku nggak suka bahasa inggris tapi cara gurunya yang menerangkan membuatku bosan. Padahal dulu di SD pelajaran bahasa inggris nggak bikin aku bosen. Aku nungguin jam istirahat, tapi saat aku melihat jam dinding.... jam masih menunjukkan pukul 9.30 sedangkan istirahat jam 9.50. Aaah.. laper sama bosen dicampur, ya udah deh cuma bisa nunggu sambil menahan lapar dan mendengarkan guru huhuhu. Beberapa menit sebelum bel berbunyi, 3 orang teman yang duduk nya disamping kananku mulai menghitung mundur dari detik ke -60. setelah selesai bel pun belum berbunyi padahal waktu sudah menunjukkan 9.50. Dan mereka mengulang kembali menghitung dari 60, aku juga ikut menghitung tapi dari detik ke- 57. setelah selesai bel masih belum berbunyi. Lalu temenku yang duduk di sebelah kiri menghitung lagi, tetep saja bel belum berbunyi. Karena kami pasrah, kami berhenti menghitung.. dan kami diam menunggu bel. Tak lama kemudian bel berbunyi.."yeeeii..!!" aku langsung merapikan buku dan turun ke kantin bersama teman.



Hari ini AC di kelasku nyala lagi loh! Jadi gini, pas aku mau turun ke kantin... ada orang yang masuk ke kelas ku. Terus orang itu ngeliatin AC di kelas.. karena laper aku turun ngambil katering di kantin.Eh.. pas dah naik ke kelas kan aku buka pintu trus aku teriak "waah... ada yang beda nih kelasnya.... jadi dingin!" trus ternyata beneran kalau AC nya udah diperbaikin.

Waktu pelajaran matematika, temenku buka jendela. Padahal sebelumnya dah di kasih tau kalau buka jendela bayar Rp 5.000,- trus kalo keluar/masuk nggak pintunya nggak ditutup denda bayar Rp 7.000,-. Pas aku dan nun (temen yang duduk di depan aku) ngasih tau klo dia denda. Eh.. dia bilang bodo nggak akan di bayar. Ya udah deh aku nggak urusin lagi dia juga yang nanti kepanasan hehehe. kok malah ngomong 'hehehe' padahal kan nyebelin huh..!

5 Desember 2009

males les

yeiii..!! aku kembali..! udah lama aku nggak buka blog n ga di urusin lagi,udah berhari-hari, ber minggu-minggu..tapi nggak berbulan- bulan lho hehe..tadi seharusnya jam 3 aku les, tapi karena males jadi nggak les deh. Tapi kan capek kalo 1 minggu penuh harus les terus...'aarrghh tidaak...!!' menyedihkan. Tapi karena hari ini nggak jadi les (bolos hehehe) makanya nggak jadi 1 minggu penuh deh.

Harusnya tadi les jam 3 sore, tapi, ya karena mamiku ada pesta jadi nggak bisa... biasanya jadwal les-nya hari selasa-kamis.. trus karena mau ulangan umum jadi ada tambahan hari sabtu-minggu. Hari Sabtu ini pelajarannya B.indonesia. Tapi kalo yang hari Minggu les-nya jam 8 pagi. katanya sih les nya 4 jam tapi ga tau deh, ini bener atau nggak. abis itu jam 2 atau 4 les ngaji sama b. arab di rumah ooh tidak...!!

21 November 2009

acara ultah temen

Hari ini temen SD ku ulang tahun dan aku di undang makan pizza sama dia. Tadinya sih males dateng, tapi masa setiap temen ultah atau ngumpul- ngumpul ga pernah dateng alasannya karena ada les (beneran les). Setiap hari memang ada les tapi hari sabtu ini nggak ada les sama sekali. Masa mau bilang males, jadi ga dateng? Dan akhirnya aku dateng.

Jam 9.30 pagi, aku mandi padahal acara dimulai jam 10 pas. Setelah mandi aku langsung pake baju n nungguin mami. Kira- kira kita berangkat jam 10.15. setelah sampai di sana, aku melihat temen- temen SD-ku dulu. ada juga temen dia di smp sekarang( aku nggak kenal). Terus aku ngobrol-ngobrol sama temen-temen, foto-foto, tapi foto ku dikit karena aku males di foto harus senyum2 gitu...kita makan pizza n minumnya kayaknya lemon tea. Ternyata ada juga yang datengnya jam 11.30 loh.. ada yang ga bisa dateng. stelah beberapa jam di sana, aku pulang.

waah..! seru loh.. padahal pas mau dateng ke pizza hut aku deg-degan takut ga bisa ngomong apa- apa sama temen. Tapi setelah ketemu, aku ceritain apa aja yang ada di sekolah ku n temen- temnku juga gitu.. ^_^

19 November 2009

aku suka roti


Aku suka banget makan roti. Tiada hari tanpa makan roti. Biasanya aku makan roti tawar yang isinya mesis. Kalau sarapan makannya cuma 1 tangkep, kalau di sekolah makannya 2 tangkep. trus kalo udah nyampe di rumah bukannya ganti baju malah makan roti 1 tangkep dulu hehehe....


Waktu mid semester, aku di bawain roti 2 tangkep (mau mid semester atau nggak, tetep aja klo istirahat makan roti) pas aku makan sambil minum susu coklat ultra milk, temen- temen ku bilang "gimana nggak pinter? makannya roti sama minum susu" kan ga mungkin makan roti bikin orang pinter? Ada- ada aja haha..


Biasanya setiap aku makan roti pasti ada yang minta rotinya huhu... biar katanya ketularan pinternya.Padahal aku biasa-biasa aja.Kan kalau mesisnya belum meleleh masih enak..karena kalau mesisnya udah meleleh rotinya biasa- biasa aja tapi, kalau mesisnya masih keras (biasa-biasa aja) rasa coklatnya kerasa.. mhmm.. yummy..

17 November 2009

SKJ menybalkan

Tadi setelah selesai sholat maghrib, aku langsung menyetel vcd skj 2008. Gerakannya ribet bikin pusing.. kan seharusnya kalau yang di TV menghadapnya ke kita, berarti kita ngikutinnya lawan arah kan? tapi kalau semua temenku gerakannya sama. Jadi bingung tapi biarin aja d... mana besok olahraga lagi.. kayaknya sih gerakan skj- nya mau di nilai. Kalau aku sih belum hafal banget. Bikin pusing sih gerakannya. Padahal udah latihan loh tapi lupa lagi pas udah selesai vcd nya.

16 November 2009

minta libur

hari ini aku libur loh!! padahalkan hari ini hari senin dan harusnya aku masuk sekolah.Ceritanya begini (jreng...jreng...jreng...!!) aku ga masuk sekolah karena kemaren aku ke puncak, pulangnya jam 1 siang n' baru nyampe jam 5.30.
aduuuh.. capek... baget! pas nyampe di rumah aku bilang ke mamiku "mi besok ga usah sekolah ya! soalnya capek banget nih mi" gitu bilangnya (mang beneran capek sih). trus pas di kamar aku baru inget klo ada pr fisika yang belum selesai (tinggal 6). Waktu aku ngerjain yang soal itu,, wuiih... pusing banget deh...dah matanya perih, ngantuk, otak nya ga bisa di pake buat mikir, soalnya susah2 lagi! trus mami nyuruh aku tidur.. ya udah sambil kesel karena soalnya susah.. aku bilang ke mami.."ya udah deh.. mi besok ga usah sekolah.. capek banget pr nya jg blum selesai". dan besok pagi nya mami ku sms wali kelas ku dan akhirnya aku libur dehh... 'yeiii!'

10 November 2009

rune factory 2

Tadi abis main rune factory 2, terus aku ngumpulin banyak daun obat-obatan di sawah untuk di jual. waktu ngambil daun- daunnya capek.. banget karena daunnya udah menuhin sawahnya. setelah itu aku jual setegahnya dan uangku bertambah 1000G. lalu karena hari in (5 spring) barret ulang tahun, aku mau kasih dia hadiah ulang tahun. Hadiahnya aku mau kasih ikan salmon dan aku memancing di hutan. Karena sudah lama menunggu dan salmonnya tidak ada, maka aku naik ke atas untuk mengambil batu- batu seperti scrap iron,bronze dll. saat aku sedang memukul batu.. tiba-tiba muncul burung berwarna merah, lalu aku mengeluarkan pedang dan memukuli burung itu.Burung itu sangat kuat, sampai-sampai aku mau mati.. lalu aku kabur dan tiba2 aku bertemu goblin pirate. belum sempat kabur eeh.. tau-taunya aku di pukul sama goblinnya.. dan game over deh padahal belum sempet di save.. huhuhu.
oh iya yang aku mainin itu yang 2nd generation namanya ageha.

8 November 2009

hari yang menyebalkan

Huuu.... sedih banget besok hari senin. KENAPA?? karena besok aku harus bangun pagi-pagi dan ikut ekskul biola di sekolah sampai jam 5 sore. apalagi besok harus ketemu temen sekolah yang super duper NYEBELIN. Dia suka gebuk-gebukin punggung aku.. huu... nyebelin banget deh pokoknya. klo liat dia pingin banget di tendang, tapi kan mana mungkin aku mau tendang dia. tapi setiap dia gebukin aku, aku bales lagi lebih keras (sadis bgt)

Entri Populer